mobilinanews

Wuiih! Rangkaian Terpanjang Pajero Bertolak Dari Makassar Menuju Tanah Mandar

Sabtu, 19/02/2022 09:08 WIB
Wuiih! Rangkaian Terpanjang Pajero Bertolak Dari Makassar Menuju Tanah Mandar
Rangkaian konvoi Pajero Sport Makassar bergerak menuju Kabupaten Majenne di Sulawesi Barat. (foto : johny)

mobilinanews (Makassar) - Sebagai sebuah komunitas atau klub otomotif, Pajero Sport Makassar (PSM) termasuk organisasi paling aktif mengadakan kegiatan. Bayangkan, sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, telah banyak agenda yang dituntaskan. Dan inilah acara yang dinantikan anggotanya.

Kali ini temanya "Jelajah Tanah Mandar" yang berada di Kabupaten Majenne, Sulawesi Barat. "Kalau dihitung, ini merupakan kegiatan ke-17 sejak pandemi yang diadakan PSM," buka Andi Firman yang bertindak selaku Road Captain.

Uniknya, dengan jumlah anggota saat ini mencapai 162 members, PSM tidak memiliki struktur kepengurusan layaknya klub atau organisasi lainnya.

"Tidak ada legalitas, sehingga semua yang ada di dalamnya sama, tidak ada perbedaan. Istilahnya, duduk sama rendah, berdiri sama tinggi," tambah Abdullah Murdiono, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Nah, yang ada itu hanya Ketua Pelaksana setiap ada kegiatan.

"Kali ini pesertanya mencapai 61 unit kendaraan dengan total personel lebih dari 180 orang. Selama ini saya sering dipercaya sebagai Road Captain setiap agenda touring," beber Andi Firman, salah satu pendiri PSM.

Pajero Sport Makassar eksis sejak 13 Januari 2020. Dilihat dari jumlah unit kendaraan dan jumlah peserta, ini menjadi yang terpanjang untuk rangkaian konvoi Pajero di Indonesia Timur.

Bermula dari pelataran parkir Citraland Tun Abdul Razak di Makassar, rangkaian mulai bergerak pada Jumat (18/2/2022) pagi.

Perjalanan tiga hari berakhir Minggu (20/2/2022) kembali ke kota Makassar. Dengan aktifitas seperti ini, keakraban sesama members akan semakin dekat. (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo