mobilinanews

All New BMW Seri 2 Gran Coupe Rakitan Sunter Jakarta Utara Resmi Mengaspal

Selasa, 22/02/2022 15:30 WIB
All New BMW Seri 2 Gran Coupe Rakitan Sunter Jakarta Utara Resmi Mengaspal
Tampilan keren All-new BMW Seri 2 Gran Coupé buatan Sunter, Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia resmi meluncurkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé, Selasa (22/2/2022). Menariknya, mobil BMW 218i Gran Coupè Sport akan dirakit secara lokal dan di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

Kendaraan terbaru ini diluncurkan dengan tagline #DoThingsYourWay, dimana BMW Indonesia berfokus pada desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional.

THE 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif. Elemen-elemen desain yang emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari, termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar.

Mobil anyar ini, menyasar kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, mereka menjanjikan experience baru dalam berkendara.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupé biasa, karena ia menawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, yang meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

"Mobil ini memiliki nilai estetika yang berorientasi pada performa tunjukkan ambisi dari model ini. Bukan hanya elegan tapi extravagant. Bukan konvensional namun fokus pada karakter individual. Pastinya sebuah kendaraan dengan desain yang unik dan dibekali teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW," kata Ramesh, di Jakarta.

BMW 218i Gran Coupé Sport ditenagai mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin ini menghasilkan output hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm.

Mesin turbo ini dipasukan dengan transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda, sehingga kendaraan ini melesat dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik, dengan kecepatan puncak 213 km/jam.

BMW 218i Gran Coupé Sport juga, hadir dengan BMW EfficientDynamics generasi terbaru, yang berarti penghematan bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah.

THE 2 Gran Coupé, yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, merupakan model spesial, yang akan menambah portfolio model yang sudah dirakit secara lokal, BMW 3, 5, 7, X1, X3, X5, X7, dan MINI Countryman.

All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga off-the-road yang menarik Rp 705 juta.

Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.bmw.co.id.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo