mobilinanews

Lebih Modern, Suzuki Baleno 2022 Sudah Dilengkapi Fitur Keamanan ADAS

Jum'at, 25/02/2022 10:30 WIB
Lebih Modern, Suzuki Baleno 2022 Sudah Dilengkapi Fitur Keamanan ADAS
Model Baleno 2022 yang lebih modern dan aman karena mendapat limpahan fitur

mobilinanews (Jakarta) - Maruti Suzuki mengumumkan peluncuran perdana Suzuki Baleno baru di India yang menampilkan sejumlah pembaruan visual dan teknologi. Peluncuran dilakuakn setelah teaser mobil ini beredar beberapa waktu lalu.

SUzuki Baleno ini, didasarkan pada platform Baleno yang diluncurkan pada tahun 2015 dan diperbarui pada tahun 2019. Tampilan gagah dan sporty menjadi bagian yang ditemukan pada interiornya.

Secara visual, Baleno menerima tampilan yang lebih mewah, berkat desain ulang wajah yang menghilangkan fitur bulat pada pendahulunya. Kisi-kisinya lebih lebar, intake bumper terhubung dan lampu depan LED, memiliki bentuk baru yang terlihat lebih agresif dari sebelumnya.

Rumah kaca yang identik dan siluet keseluruhan, membuat profilnya langsung dikenali. Ia juga mendapatkan panel bodinya baru, yang lebih menekankan pada bahu dan lengkungan roda.

Di bagian belakang, Baleno anyar ini dibekali lampu belakang LED baru bersudut dan memanjang ke bak belakang, sementara bumper sedikit didesain ulang, sehingga terlihat lebih modern dan sporty.

Pembaruan dalam kabin, ditemukan di dasbor yang didesain ulang. Fitur teknologi terdiri dari, layar sentuh 9 inci baru yang menggabungkan infotainment Suzuki SmartPlay Pro+, kamera 360 derajat, layar head-up warna yang dapat menampilkan informasi, dan sistem audio Surround Sense oleh Arcamys.

Kontrol iklim juga didesain ulang, juga roda kemudi baru. Suzuki juga menambahkan bantalan kursi yang disempurnakan, ventilasi AC belakang, dan port USB untuk pengisian daya.

Fitur keselamatannya yakni enam airbag, ESP, Hill Hold Assist, ABS dengan EBD, ESP, pengingat sabuk pengaman, dan sistem High Speed Alert. Mobil ini juga lebih aman karena sudah menggunakan fitur  Advanced Driver Assistance System (ADAS), sehingga lebih aman.

Hatchback sub-kompak ini memiliki panjang 3.990 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.500 mm, dengan jarak sumbu roda 2.520 mm. Di bawah kap terdapat mesin bensin K-Series Dual Jet 1.2 liter dengan sistem start-stop yang menghasilkan 89 hp dan torsi 113 Nm, yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan atau AGS otomatis lima (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo