mobilinanews

Libur Pilkada, Pembukaan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Molor Sehari

Kamis, 10/12/2015 00:20 WIB
Libur Pilkada, Pembukaan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Molor Sehari
Foto - GIIAS
Booth Suzuki di GIIAS Surabaya Auto Show 2015

mobilinanews  - Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur bertajuk GIIAS Surabaya Auto Show 2015 akan resmi dibuka pada hari ini, Kamis (10/12) di Grand City Exhibition and Convention Hall, Surabaya.

Seharusnya pameran ini dibuka pada Rabu (9/12) kemarin, namun terkait dengan adanya pengumuman hari libur dari pemerintah terkait Pilkada, maka pembukaannya diundur satu hari. Tetapi pameran tersebut tetap berjalan sesuai jadwal, mulai dari tanggal 9-13 Desember 2015.

Sebanyak 15 Agen Pemegang Merek (APM) memeriahkan acara yang menjadi bagian rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2015. Tahun ini GIIAS Auto Show telah melaksanakan pameran di Tangerang dan Makassar.

Ke-15 APM tersebut adalah Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki, dimana mereka akan memboyong produk serta teknologi terbaru. Salah satunya adalah All New Kijang Innova dari Toyota serta sedan baru Suzuki Ciaz.

Meski jadwal pembukaan mundur sehari, namun tidak mengurangi rasa optimis penyelenggara, Seven Events, bahwa pameran ini akan menuai sukses.

“Kami optimis hal tersebut tidak menjadi kendala, karena justru akan memberikan pilihan kegiatan untuk masyarakat Surabaya dalam mengisi waktu libur setelah melakukan kewajiban memilih Kepala Daerah,” tutur Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events.

Disamping itu, penyelenggara juga sudah merancang berbagai aktivitas outdoor yang menantang adrenalin untuk menyambut publik Surabaya. Sebut saja 4x4 Challenge dan juga Nissan Blind Parking Challenge.

Tak ketinggalan adalah Test Drive yang juga tidak kalah ramai menyedot animo pengunjung untuk mencoba mobil-mobil baru yang mereka bidik.

Selain program-program seru, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti GIIAS EduCare (tools for school), Student`s Day, serta program donor darah yang diharapkan dapat menarik partisipasi dari seluruh masyarakat sekitar untuk ikut berkontribusi menolong sesama.

Arek-arek Suroboyo, ojo lali loh, sambangi GIIAS Surabaya Auto Show 2015. Ingat! 9-13 Desember 2015 di Grand City Exhibition and Convention Hall.
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo