mobilinanews

MotoGP 2022 : Tim Mooney VR46 Siap Unjuk Gigi, Valentino Rossi Suntikkan Semangat

Minggu, 27/02/2022 05:01 WIB
MotoGP 2022 : Tim Mooney VR46 Siap Unjuk Gigi, Valentino Rossi Suntikkan Semangat
Valentino Rossi ikut perkenalkan livery tunggangan tim Mooney VR46 MotoGP

mobilinanews (Jakarta) - MotoGP tanpa Valentino Rossi pada tahun 2022 memang terasa. Pembalap asal Italia ini, menjadi ikon Grand Prix yang sangat besar, sejak terlibat pada di ajang balap motor paling bergengsi ini tahun 1995.

Itu sebabnya kerinnduan penggemar MotoGP terhadapnya sulit hilang. Banyak orang tentu akan merindukan aksi-aksinya di lintasan balap. Meskipun saat ini Rossi secara langsung tidak hadir di MotoGP. Namun ia akan diwakili dengan hadirnya tim Mooney VR46 MotoGP.

Spirit Velentino Rossi bersama MotoGP akan terus hidup dengan tim Mooney VR46 MotoGP 2022. Untuk itu, Tim Rossi telah meluncurkan livery 2022 motor yang akan beraksi di MotoGP 2022.

VR46 telah memastikan menjadi tim satelit dari Ducati untuk MotoGP 2022. Mereka akan menurunkan motor di kelas utama, setelah sebelumnya turun di kelas Moto2 dan Moto3

Livery tungganan tim Mooney VR46 MotoGP, seperti diungkap RideApart hadir dalam gaya khas Vale. Mereka memperkenalkan Mooney VR46 Ducati Desmosedici kurang dari dua minggu sebelum putaran pertama musim 2022.

Motor tersebut mendapat desain yang memadukan warna hitam dan kuning fluoresen khas dari spanduk VR46 dengan skema warna kuning dan abu-abu gelap dari sponsor judul Mooney.

Tampilannya jauh berbeda dengan livery Sky Racing Team VR46 dari musim 2021. Saudara tiri Rossi, Luca Marini, yang akan mengemudikan motor VR46 pada 2022. Dia akan bergabung dengan VR46 Academy Rider dan rookie MotoGP Marco Bezzecchi, setelah naik dari peringkat Moto2 musim ini.

“Kami sudah melalui Moto3 dengan baik, dan sekarang kami siap untuk melakukan debut kami di MotoGP dengan tim VR46 dan empat pebalap muda, dengan nama seperti Franco Morbidelli dari Yamaha dan Francesco Bagnaia dari Ducati, yang saya tahu akan memberikan 100 persen kualitas mereka," kata Rossi.

Sebelum livery dibuka, Bezzecchi dan Marini sudah menunjukkan hasil yang menggembirakan di tes pramusim Malaysia dan Indonesia.

Dengan sesi latihan untuk putaran pembukaan di Qatar yang akan dimulai dalam tujuh hari, kedua pembalap muda itu, siap untuk melanjutkan warisan Valentino Rossi di MotoGP.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo