mobilinanews

Rayakan 17 Tahun Perjalanan Komunitas Suzuki Thunder dan Kenangan Membesarkan Dengan Kebersamaan

Senin, 28/02/2022 05:05 WIB
Rayakan 17 Tahun Perjalanan Komunitas Suzuki Thunder dan Kenangan Membesarkan Dengan Kebersamaan
Member KOSTER merayakan Ultah ke 17 dengan keluarga anggota yang telah meninggal dunia

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke 17, di Bebek Renon Resto, Sentul, Bogor Jawa Barat (27/2/2022), dengan acara tasyakuran yang melibatkan seluruh membernya di Indonesia.

Kegiatan ini diadakan secara hybrid, dimana seluruh kegiatan yang diadakan di Bogor ini bisa disaksikan secara langsung oleh Korwil KOSTER Indonesia di seluruh Indonesia melalui media live Instagram.

Pada peringatan usia ke-17 tahun, KOSTER Indonesia mengenang kembali perjalanan panjangnya, sebagai salah satu komunitas yang eksis sampai hari ini. Pada kesempatan ini, mereka juga mengenang para sahabat yang telah meninggal dunia.

Acara ini, tak hanya dihadiri oleh membernya tetapu juga melibatkan tidak hanya melibatkan keluarga anggota komunitas yang sudah meninggal dunia, sebagai bentuk penghormatan di hari jadi KOSTER Indonesia.

Pada kegiatan ini KOSTER Indonesia juga memberikan penghargaan serta bantuan santunan kepada keluarga para anggota yang telah meninggal dunia.

Salah satu keluarga yang hadir adalah Yanti, yang merupakan istri dari Almarhum Bro Wishnu Dewantoro, anggota KOSTER Indonesia Korwil Tangerang Selatan. Yanti ditemani putrinya Gita. Dalam kesempatan itu, Bro Reza, mewakili KOSTER Indonesia Korwil Tangsel menceritakan kenangan bersama Bro Wishnu selama hidupnya.

“Beliau adalah sosok panutan bagi kami, Bro Wishnu layaknya seorang Ayah asuh yang selalu mengingatkan kami untuk terus semangat menjaga kebersamaan di KOSTER Indonesia. Banyak kenangan kami baik saat Kopdar maupun Touring bersama Almarhum. Semoga Almarhum Bro Wishnu Husnul khatimah, kami bangga pernah mengenal beliau,” ungkap Bro Reza Agis Surya Putra.

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut, Ketua Umum KOSTER Indonesia Bro Eep Saefullah, menyerahkan secara simbolik, penghargaan dan bantuan santunan kepada masing-masing keluarga anggota KOSTER Indonesia yang telah meninggal dunia.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga anggota KOSTER Indonesia yang telah lebih dahulu menghadap Sang Illahi. Selain itu, kami ingin mengenang berbagai momen bahagia kami saat bersama sahabat-sahabat kami yang telah meninggal dunia,” ujar Bro Eep.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia merupakan komunitas bagi para Bikers penunggan sepeda motor Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc. KOSTER Indonesia berdiri pada 10 Februari 2005 di Kota Bogor, Jawa Barat.

Selama perjalanannya, KOSTER Indonesia telah memiliki puluhan Koordinator Wilayah (Korwil) di berbagai wilayah Indonesia seperti di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Timur hingga Sulawesi.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo