mobilinanews

Ketua IMI DKI Bro Anondo Eko Resmikan Markas Besar JKMPC dan Jeep Coffee di Harapan Indah

Selasa, 01/03/2022 10:18 WIB
Ketua IMI DKI Bro Anondo Eko Resmikan Markas Besar JKMPC dan Jeep Coffee di Harapan Indah
Bro Anondo Eko (ketiga dari kanan) dan Dodi Irawan bersama para pengurus JK Merah Putih Community pada peresmian mabes dan Jeep Coffee di Harapan Indah, kota Bekasi

mobilinanews (Harapan Indah) - Ketua IMI DKI Jakarta bro Anondo Eko menghadiri peresmian markas besar JK Merah Putih Community (JKMPC) dan Grand Opening Jeep Coffee di Harapan Indah, Kota Bekasi baru-baru ini.

Adanya markas besar (sekretariat) dan cafe Jeep Coffee yang berada di satu kawasan ini diharapkan bisa menjadi ajang berkumpul para member JKMPC sekaligus menikmati menu di cafe.

Dan Jeep Coffee ini adalah milik dari para member JKMPC, sehingga diharapkan bisa menjadi filosofi dari JKMPC untuk keluarga besar JKMPC.

Bro Anondo Eko hadir ke acara JKMPC didampingi bro Dodi Irawan selaku Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta.

Bro Anondo Eko mengapresiasi eksistensi klub JKMPC yang aktif melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk touring ke berbagai daerah beserta para anggota keluarganya.

"Sebagai Ketua IMI DKI, kami mengapresiasi dan respect dengan tetap eksis melakukan kegiatan touring yang menjadi roh untuk eksistensi sebuah klub otomotif," ujar bro Anondo Eko.

Meski masih dalam situasi pandemi, JKMPC tetap konsisten membuat aktivitas touring dan kunjungan sosial, tentu tetap terapkan prokes. Dengan melakukan kegiatan yang merupakan passion mereka, justru untuk meningkatkan imunitas.

Komunitas JKMPC merupakan salah satu klub otomotif premium para membernya mayoritas pemilik jeep Rubicon yang harganya rata-rata di atas Rp 1 miliar.

Pengurus JKMPC adalah sebagai berikut, Ketua Umum :  Yannie Naue, Wakil Ketua Umum  : Ari, Sekretaris Jenderal : Nursalam, Bendahara Umum : Adam. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo