mobilinanews

Dihadiri Gubernur, Menteri Hingga Ketua MPR, Pelantikan Daniel Mutaqien Sebagai Ketua IMI Jabar Paling Wow!

Sabtu, 05/03/2022 02:18 WIB
Dihadiri Gubernur, Menteri Hingga Ketua MPR, Pelantikan Daniel Mutaqien Sebagai Ketua IMI Jabar Paling Wow!
Pelantikan Ketua IMI Provinsi Jabar 2021-2025, Daniel Mutaqien Syaifudin dihadiri para pejabat penting negara Indonesia

mobilinanews (Bandung) - Pelantikan H Daniel Mutaqien Syaifudin ST sebagai Ketua IMI Provinsi Jawa Barat masa bakti 2021-2025 akan menjadi pelantikan paling wah.

"Dari tamu VIP yang konfirm hadir adalah Ketum IMI Pusat yang juga Ketua Ketua MPR-RI Bambang "Bamsoet" Soesatyo, Menpora Zaenudin Amali, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ketum PSSI Komjen (P) M Iriawan hingga Ketua KONI Jabar Ahmad Saefudin," ujar Fredi Rostiawan Kabid Olahraga Mobil IMI Jabar kepada mobilinanews.

Selain itu, hadir pula H Tinton Soeprapto (komisaris Sirkuit Sentul dan Badan Pembina IMI Pusat), Ananda Mikola (Waketum Olahraga Mobil), M Riyanto (Waketum Organisasi), Lola Moenek (Deputy Waketum Olahraga Mobil) dan para Ketua IMI Provinsi.

"Mungkin ini pelantikan Ketua IMI Provinsi dan para pengurus pertama yang dihadiri sekaligus Ketua MPR-RI, Menteri, Gubernur hingga Ketum PSSI. Belum pernah terjadi," lanjut Fredi.

Pelantikan Ketua dan pengurus IMI Jabar 2021-2025 akan dilangsungkan di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat hari Sabtu (5/3/2022) sore.

"Ini juga bersejarah, baru kali pertama pelantikan pengurus IMI Jabar dilaksanakan di Gedung Sate yang bergengsi karena merupakan kantor Gubernuran," terang Fredi Ojo.

Dari rundown yang diterima redaksi, acara pelantikan Daniel Mutaqien Saifudin (DMS) sebagai IMI Jabar-1 dimulai pukul 15.00 WIB dengan laporan Ketua Panitia, pembacaan SK kepengurusan IMi Jabar, pelantikan ketua dan kepengurusan IMI Jabar.

Lalu, penandatanganan berita acara pelantikan, penyerahan Pataka IMI Jawa Barat yang dilanjutkan sambutan-sambutan. (wan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo