mobilinanews

Ini 61 Nama Pengurus IMI Jabar 2021-2025, Oke Junjunan Ketua Dewan Penasehat

Minggu, 06/03/2022 02:08 WIB
Ini 61 Nama Pengurus IMI Jabar 2021-2025, Oke Junjunan Ketua Dewan Penasehat
Pengurus IMI Provinsi Jawa Barat masa bakti 2021-2025 didominasi muka baru, sebuah terobosan dilakukan Daniel Mutaqien Syaifuddin

mobilinanews (Bandung) - Sebanyak 61 pengurus IMI Jawa Barat masa bakti 2021-2025 yang dinahkodai (baca : Ketua Umum) H. Daniel Mutaqien Syafiuddin ST dilantik dan dikukuhkan oleh Ketum IMI Pusat Bambang "Bamsoet" Soesatyo di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022). 

Yang menarik, bukan hanya jumlah pengurus hariannya yang begitu banyak, juga sebagian besar diisi oleh muka baru di kancah IMI serta dari kalangan milenial.

Inisial 3 orang ini, dari kiri OJ, DMS dan RTP, pernah berjasa bagi IMI Jabar.

Saking banyaknya nama-nama baru, tentu lebih mudah menyebutkan nama lama dan senior yang kini duduk di kepengurusan. Sebut saja H. Martin Harjawinata SE yang dipercaya sebagai Ketua Harian dikenal sebagai dedengkot offroad.

Kemudian nama Irvan Octavian mantan pembalap motor nasional yang kembali menduduki Kabid Olahraga Sepeda Motor, Fredi "Ojo" Rostiawan pembalap serbabisa kini Kabid Olahraga Mobil lagi, Irvan Fauzi pembalap mobil ISSOM (wakil kabid olahraga mobil), Uki Utomo (wakil kabid mobilitas).

Dudi "Anune" Mulyadi sang race commentator sebagai Ketua Komisi Olahraga Sepeda Motor Grasstrack, Yudi "Odoy" Mulyadi sebagai Wakil Ketua Komisi Olahraga Sepeda Motor Grasstrack, TB Irfansyah sebagai Ketua Komisi Safety Olahraga Sepeda Motor, serta mekanik senior balap mobil Teddy Jusman sebagai Ketua Komisi Teknik Safety Olahraga Mobil.

Dari kalangan milenial ada Mezara Anissa Kiani yang dipercaya sebagai Ketua Komisi Perempuan Dalam Olahraga Mobil. Mezara dikenal sebagai peslalom wanita andalan Pangarang Racing Team, merupakan putri dari Fredi Ojo.

Mezara juga merupakan satu dari 2 perempuan yang duduk sebagai pengurus IMI Jawa Barat. Satunya lagi adalah Raya Nurfitri Rahmadiana sebagai Ketua Komisi Perempuan Dalam Olahraga Sepeda Motor.

Di samping ada 61 orang pengurus, juga dilengkapi Dewan Penasehat dengan ketua Oke D Djunjunan mantan Ketua Pengprov IMI Jawa Barat dua periode. Jumlah Dewan Penasehat ini ada 30 orang, termasuk Fachrul Sarman dan Rio Teguh Pribadi yang juga mantan Ketua IMI Jawa Barat.

Kepada teman-teman yang mendapat kepercayaan sebagai pengurus IMI Jawa Barat, selamat bertugas ya gaess. (bs)

Susunan Pengurus IMI Jawa Barat 2021-205 :

 

 

 

         

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo