mobilinanews

mobil88 Gelar Sale Mobil Seken Berkualitas Akhir Tahun

Kamis, 10/12/2015 19:07 WIB
mobil88 Gelar Sale Mobil Seken Berkualitas Akhir Tahun
Foto - Zie/mobilinanews
mobil88 Year End Sale akan berlangsung pada 12-13 Desember 2015

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki akhir tahun 2015, mobil88 berencana menggelar bursa mobil seken serentak di 3 kota besar Indonesia, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Acara bertajuk mobil88 Year and Sale ini berlangsung selama 2 hari, 12-13 Desember 2015.

Sebanyak 700 unit mobil bekas berkualitas akan ditawarkan kepada konsumen mobil88 di 3 kota tersebut, mulai dari segmen MPV, SUV, sedan dan city car, semuanya akan ditawarkan dalam paket penjualan yang spesial dari mobil88.

"Ini akan jadi ajang kami untuk melayani konsumen yang mencari mobil bekas berkualitas. Akan ada paket penjualan menarik seperti garansi, hiburan, game-game seru serta hadiah menarik," jelas Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88 di acara "Ngopi Bareng mobil88" yang berlangsung di kawasan Citos, Kamis (10/12).

Benefit ataupun keuntungan yang dimaksud muai dari free cicilan 3 bulan pertama, subsidi DP Rp 5 juta dan cashback total senilai Rp 27 juta.

"Acara ini sudah dua kali kami laksanakan. Tahun lalu juga kita menggelar acara yang sama. Kenapa di akhir tahun? Karena biasanya orang-orang menjelang akhir tahun itu banyak yang nyari mobil buat mereka pakai liburan. Jadi disini biasanya penjualan agak meningkat," beber Fischer.

"Mudah-mudahan ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen kami dalam mencari mobil bekas di akhir tahun," pungkasnya.

mobil88 merupakan perusahaan penyedia mobil seken berkualitas yang ada di bawah Astra Group. Khusus untuk program Year End Sale tahun ini, mobil88 menargetkan bisa menjual sebanyak 300 unit mobil seken dalam dua hari pelaksanaan di 3 kota tersebut.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo