mobilinanews

Jakarta Auto Week 2022 : Nissan Andalkan Tema Elektrifikasi dan Promo Menarik

Minggu, 13/03/2022 05:08 WIB
Jakarta Auto Week 2022 : Nissan Andalkan Tema Elektrifikasi dan Promo Menarik
Nissan Leaf, salah satu mobil listrik andalan di pameran JAW 2022

mobilinanews (Jakarta) - Nissan Indonesia kembali mengusung tema Electrification and Technology dengan menampilkan produk elektrifikasi. Produk unggulan yang dibawa pada gelaran Jakarta Autoweek (JAW) 2022, adalah The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Tan Kim Piauw mengatakan mereka ingin terus menstimulasi pasar mobil listrik di Indonesia dengan terus menghadirkan mobil listik yang yang cocok di Indonesia.

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap, sehingga menyenangkan untuk dikendarai," kata Tan Kim Piauw, di Jakarta.

Untuk diketahui, kedua mobil ini dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.

Selain kedua mobil listrik, mereka juga menampilkan Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina, pada booth Nissan yang berlokasi di Hall A Booth 2 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pengunjung JAW dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan serta merasakan pengalaman berkendara dengan melakukan test drive dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Pada ajang JAW ini, Nissan Indonesia juga menawarkan berbagai program penjualan menarik. Untuk Nissan Livina, ada bunga 0% atau Angsuran Ringan atau TDP Ringan atau Step up Cicilan, Free Service dan parts 50.000 km / 4 Tahun.

Nissan Magnite mendapatkan bunga 0% atau Angsuran Ringan atau TDP Ringan atau Step up Cicilan, Free Service dan Parts 50.000 km / 4 Tahun, Free Soundwave, Sementara Nissan Kicks e-POWER ditawarkan dengan bunga 0% atau Angsuran Ringan atau TDP Ringan atau Step up Cicilan, Free Service dan Parts 50.000 km / 4 Tahun, dan Garansi baterai elektrik 100.000 km / 5 tahun.

Untuk The All-New Nissan Leaf, ada  Free service dan parts 70.000 km/ 5 tahun , Free AC Home Charger*, dan Garansi baterai elektrik 160.000 km/ 8 tahun. Selain program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp. 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain hadir ke Booth Nissan para pecinta Nissan dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online melalui aplikasi Auto 360.

Bagi pengunjung yang tertarik dengan mobil listrik, booth Nissan bisa memenuhi rasa penasaran  masyarakat.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo