mobilinanews

Jakarta Auto Week 2022 : Toyota Bawa Spirit Motorsport untuk Masyarakat Lewat Model Gazoo Racing

Senin, 14/03/2022 03:38 WIB
Jakarta Auto Week 2022 : Toyota Bawa Spirit Motorsport untuk Masyarakat Lewat Model Gazoo Racing
Model GR Yaris yang menghiasi booth Toyota di JAW 2022, JCC Senayan, Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut menghadirkan deretan line up Toyota Gazoo Racing di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Hal ini menarik karena memberikan experience bagi masyarakat pecinta motorsport yang mengunjungi area pameran.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda mengatakan pada pameran JAW ini, mereka tidak hanya hadir dengan pilihan mobil yang lengkap tetapi juga membawa berbagai inovasi mulai dari inovasi elektrifikasi hingga model sport.

"Kehadiran kami di Jakarta Auto Week, tidak hanya hadir membawa pilihan mobil yang lengkap, mulai dari mulai dari mobil populer hingga elektrifikasi. tapi juga model motorsport kami Gazoo Racing," kata Susumu Matsuda di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (12/3/2022)

Kehadiran line up Gazoo Racing di area pameran menguatkan pesan bahwa Toyota sangat mendukung dunia motorsport di Tanah Air. Dan hal ini ternyata mendapat dukungan dan sambutan positif dari masyarakat. Itu sebabnya Gazoo racing menjadi salah satu tipe paling favorit di tengah model mobil Toyota lainnya.

"Bicara soal Gazoo Racing, tidak terbatas pada mereka yang menghidupi motorsport. Memiliki mobil, tetapi lebih luas soal spirit of journey dan itu pada Gazoo racing yang ikut bersaing di kejauraan motorsport di Indoensia," tuturnya.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, menambahkan model GR sport dalam perkembangannya, setelah diluncurkan tahun lalu, diakui menjadi salah satu model favorit masyarakat yang mendukung daily lifestyle masyarakat yang sporty.

"Semangat Gazoo Racing ini yang kita hadirkan dengan Excitement yang tentu tidak berhenti pada produk-produk sebelumnya. Kami juga akan memperlua Joining of GR untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Tidak hanya melalui produk-produk tetapi juga dengan berbagai aktivitas yang didalamnya juga di dapatkan lebih banyak orang lagi," imbuhnya

Bagi mereka yang ingin menikmati experience dan sensasi mengendarai mobil yang berbeda dari model-model Toyota yang memiliki DNA motorsport yang kental bisa dinikmatidalam jajaran produk Rush GR Sport, ortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Yaris GR Sport, dan Veloz GR Limited yang bisa dinikmati di pameran JAW 2022.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo