mobilinanews

Dukung Penjualan, Mitsubishi Gelontorkan Promo Model New Xpander dan New Pajero Sport

Selasa, 15/03/2022 00:28 WIB
Dukung Penjualan, Mitsubishi Gelontorkan Promo Model New Xpander dan New Pajero Sport
Model New Pajero Sport yang turut mendapatkan banyak promo saat pameran JAW 2022

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dengan berbagai promo, yang akan disebar pada pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022).

Pada pameran kali ini, penjualan mereka fokus pada model barunya yakni New Xpander, New Xpander cross dan New Pajero Sport.

Hal ini diungkapkan oleh Head of Sales Region 1 PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra. Baginya ketiga model ini akan menjadi andalan mereka dalam penjualan Mitsubishi di JAW dengan memberikan promo yang menarik pada setiap konsumen yang meminangnya.

Mobil New Xpander, New Xpander cross dan New Pajero Sport akan membantu Mitsubishi yang punya terget cukup besar pada pameran JAW ini. Mereka menargetkan penjualan 750 unit kendaraan selama delapan hari helatan JAW.

"Kita punya terget 750 unit di JAW. Penekanan sales promo yang kita lakukan di pameran ini untuk model Xpander dan Pejero Sport. Promonya akan diexpose bagi konsumen loyal kita maupun costumer prospect yang sudha ada di list kita," kata Ilham Iranda di Jakarta, Senin (14/3/2022)

Lalu apa saja promo yang akan didapatkan oleh mereka yang akan meminang model New Xpander dan New pajero Sport di JAW 2022?

Promo untuk New Xpander dan New Xpander Cross, Mitsubishi menyiapkan DP ringan mulai 10%, bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis Asuransi 2 tahun dan Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin.

Selain itu ada cashback senilai Rp 3 juta untuk validasi faktur Maret 2022, gratis kaca film Konica Minolta dan gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50 ribu Km atau 4 tahun.

Ada juga layanan SMART Silver dan gratis biaya jasa untuk semua varian, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, dan chemical item berupa Engine flush

Untuk asuransi, ada suransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta per orang selama periode berlangsung dan asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1 juta dan hadiah souvenir menarik untuk tiap SPK

Sementara untuk Mitsubishi Pajero Sport, mereka memberikan pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dengan DP ringan mulai 15%, atau bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, Extended SMART package 1 tahun/ 20 ribu km dan Paket Smart Cash dengan Bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Pajero baru juga mandapatkan gratis kaca film V-kool, gratis Paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu 0 km atau 4 tahun untuk validasi faktur Februari 2022, gratis biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, Chemical item: Diesel fuel system cleaner, Engine flush.

Ada juga cashback senilai Rp 5 juta untuk unit tahun perakitan 2022 dan SPK selama pameran, juga hadiah souvenir menarik untuk tiap SPK selama pameran berlangung.

Dengan promo ini, calon pembeli bisa mendapatkan keuntungan selama menggunakan produk Mitsubishi.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo