mobilinanews

Kejurnas Gokart 2022 : Taklukkan Prassetyo Hardja, Rava Mahpud is Back dan Juara Kelas Senior Rok!

Minggu, 20/03/2022 19:48 WIB
Kejurnas Gokart 2022 : Taklukkan Prassetyo Hardja, Rava Mahpud is Back dan Juara Kelas Senior Rok!
Pegokart Rava Mahpud (tengah) juara 1 Senior Rok round 2 Kejurnas Eshark Rok Cup 2022 di SIKC, Bogor hari ini

mobilinanews (Bogor) - Ingin melihat skill dan kepiawaian pegokart Rava Mahpud yang sebenarnya?

Iya, ada tadi di final kelas Senior Rok round 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (20/3/2022) hari ini.

Tidak hanya berhasil menumbangkan Prass yang nyaris tak ada yang mengalahkan dalam periode 2-3 tahun terakhir di kelas paling bergengsi tersebut.

Sekaligus pegokart andalan Rehobot C&C yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA Al-Izhar Pondok Labu, Jakarta Selatan itu menjadi juara 1 baik di Prefinal maupun Final.

Diikuti 16 pegokart, kelas Senior Rok menjadi kelas paling seru. Dan Rava Mahpud yang start dari pole position berkat kemenangannya di Prefinal, langsung berusaha kabur sejak start dilepas.

Meski begitu, putra Eris Mahpud yang Ketua Komisi Gokart IMI Pusat ini tak bisa leluasa. Prass terus mengintai dan menguntit nyaris di sepanjang 22 putaran perlombaan.

Pada dua lap jelang finish, Prass berusaha mengovertake Rava di tikungan 12. Namun berkat kokohnya pertahanan Rava yang disiplin menjaga racing line, justru Prass overshoot (melintir) dan sempat ke rumput.

Sejak itu, meski balapan masih tersisa dua putaran, Rava Mahpud seolah sudah memastikan sebagai juaranya dengan gap yang cukup jauh dengan pegokart lainnya.

"Iya, kali ini saya menyiapkan diri dengan serius dan melakukan latihan fisik juga dengan berlari," ujar Rava Mahpud kalem, seperti biasanya.

Selain juara 1 kelas Senior Rok, Rava juga mencetak Fastest of The Day.

Juara kedua sampai lima kelas Senior Rok adalah Prassetyo Hardja, Silvano Christian, M Huseinn Shahab dan Kaenan Rito Sini.

Waspada, Rava Mahpud is back. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo