mobilinanews

Rayakan 1Anniversary, Speedyscoots Ingin Mengembangkan Persaudaraan dan Menjelajahi Indonesia

Senin, 21/03/2022 10:30 WIB
Rayakan 1Anniversary, Speedyscoots Ingin Mengembangkan Persaudaraan dan Menjelajahi Indonesia
Pelepasan Rolling Thunder mengawali perayaan 1Anniversary Speedyscoorts di Jakarta Selatan

mobilinanews (Jakarta) - Speedy Skuter Indonesia dengan nama bekennya Speedyscoots merayakan hari jadinya yang pertama pada Minggu 20 Maret 2020. Suasana hangat persaudaraan terlihat kental area MotoVilage, Jl Antasari, Jakarta Selatan.

Ratusan bikers dari komunitas Vespa dan komunitas lain turut hadir untuk mensupport 1Anniversary Speedyscoots, yang selama satu tahun perjalanannya telah aktif melakukan berbagai kegiatan, yang memberikan warna pada dunia komunitas motor di Tanah Air.

Rangkaian acara ulang tahun pertama Speedyscoots dimulai dengan rolling thunder dari titik kumpul di MotoVilage menuju ke tempat acara di Warunk WOW KWB, Jakarta Selatan yang diiukuti ratusan bikers.

Pembukaan perayaan 1Anniversary ini, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, presentasi sponsor, talkshow, makan bersama diiringi band performance dan pengundian doorprize.

Sekertaris Jendral (Sekjen) Speedyscoots, Edo Siwu mengungkapkan kebahagiaannya karena banyak teman dari berbagai komunitas yang hadir mensupport dan ikut berbahagia dalam perayaan 1Anniversary Speedyscoots ini.

"Kita sangat senang, dan mengapresiasi teman-teman sponsor dan komunitas lain yang mensupport kita dalam perayaan ulang tahun pertama kita sehingga acara berlangsung meriah," kata Edo Siwu.

Walaupun baru berusia setahun, namum pertumbuhan anggota dan kegiatan Speedyscoots cukup pesat. Saat ini mereka telah memiliki kurang lebih 60 member, baik pengguna motor vespa modern maupun model klasik.

"Member kita saat ini sudah 60 orang. Kebanyakn member menggunakan Vespa modern. Namun ada juga teman-teman yang memakai Vespa klasik. Ke depan kita ingin berkembang lebih besar lagi dan menjadi wadah bagi teman-teman yang memiliki Vespa yang ada di berbagai tempat," lannjut Edo.

Sejumlah kegiatan telah dilakukan oleh Speedyscoots selama setahun, adalah bakti sosial dan berbagi pada panti asuhan saat Hari Raya Puasa, kegiatan touring, dan aktivitas jelajah wisata Nusantara yang sudah dimulai dengan menyambangi beberapa kota.

Wisata Nusantara, jelas Edo sudah dilakukan dengan perjalanan ke Bandung, Sukabumi, Bogor, Lampung, Yogyakarta, Dieng, Bali Cirebon, dan ke depan akan dilanjutkan keberbagai kota berikut.

"Memang kerinduan teman-teman itu, kita menjelajahi Nusantara dari Sabang sampai Merauke. Cuman waktunya belum tahu kapan. Karena kita harus mempersiapkan waktu, dan butuh sponsor juga. Perjalana jauh kan, butuh biaya yang tidak sedikit," paparnya.

Edo berpesan kepada seluruh member Speedyscoots dan pengguna Vespa secara umum, agar persaudaraanya semakin kuat, meninggalkan rasa ego ingin menonjolkan diri di jalan dan selal mementingkan safety sebaga bagian dari riding.

Ke depan, Speedyscoots ingin terus berkembang, membuka chapter baru di berbagai kota dan lebih banyak melakukan kegiatan positif yang berguna bagi member dan masyarakat lebih luas.

Speedyscoorts juga mengajak pengguna Vespa yang belum memiliki komunitas bergabung dan menjadi keluarga dan teman perjalanannya dengan Vespa. Selamat ulang tahun Speedyscoorts, semoga terus berkembang menjadi komunitas yang solid.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo