mobilinanews

DFSK Super Cab Andalan Bisnis dengan Biaya Perawatan Murah

Selasa, 22/03/2022 08:30 WIB
DFSK Super Cab Andalan Bisnis dengan Biaya Perawatan Murah
Model DFSK Super Cab yang menjadi pendukung bisnis angkuatan yang tangguh

mobilinanews (Jakarta) - DSFK Super Cab merupakan salah satu kendaraan niaga yang menjadi pilihan konsumen. Mobil ini dianggap tangguh dan memiliki fungsionalitas yang baik dalam mendukung bisnis konsumen. Alhasil mereka banyak mendulang untung dari operasional mereka.

DFSK Super Cab juga dianggap ramah kantong untung pebisnis karena biaya perawatannya ekonomis dan daya punya daya tahan tinggi, dan cocok digunakan sebagai kendaraan operasional usaha di berbagai macam medan.

Mobil niaga ini oleh DFSK dirancang untuk pasar otomotif nasional dengan mengedepankan berbagai aspek yang dibutuhkan, termasuk menghitung biaya perawatan berkala untuk menjaga kondisinya tetap optimal.

Oleh sebab itu, tim R&D DFSK kemudian merancang DFSK Super Cab dengan memperhitungkan biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi para konsumennya dan daya tahan yang luar biasa kuat menanggung berbagai jenis usaha.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa pengembangan DFSK disesuiakan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, yang memiliki kondisi darah yang berbeda-beda, sehingga punya ketangguhan yang baik.

"Kami menerima masukan bahwa para konsumen di Indonesia inginkan kendaraan komersial pick up yang tangguh, kuat, fungsional, dan terjangkau sehingga bisa membantu usaha jauh lebih berkembang. Oleh sebab itu, kami kemudian menghadirkan DFSK Super Cab yang memang dirancang dan diperuntukan bagi konsumen di Tanah Air," ungkapnya.

Berdasarkan tabel perawatan, total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun per 50 ribu Km, dimana per harinya hanya Rp3.350. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun per 50 ribu Km yaitu sekitar Rp3.668 ribu atau Rp3.350 per hari.

Adapun Sedangkan biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun per 50 ribu Km yaitu sekitar Rp4 juta atau setara dengan Rp3.652 per hari. Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“DFSK ingin menjadi solusi mobilitas untuk konsumen kami di Indonesia. Keberadaan DFSK Super Cab diharapkan tetap menjadi mitra usaha dan bisnis yang hebat dan mengakselerasi keuntungan usaha berkat biaya perawatannya yang rendah serta kualitasnya yang luar biasa,” tuturnya. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo