mobilinanews

All New Honda HR-V Resmi Pakai Ban Bridgestone Alenza

Selasa, 29/03/2022 02:57 WIB
All New Honda HR-V Resmi Pakai Ban Bridgestone Alenza
Tampang All New Honda HR-V yang menggunakan ban Bridgestone Alenza

mobilinanews (Jakarta) - Ban Bridgestone Alenza H/L 33 terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil terbaru Honda yaitu All New Honda HR-V yang resmi diluncurkan secara virtual, Rabu (23/3/2022).

PT Bridgestone Tire Indonesia mengapresiasi PT Honda Prospect Motor (HPM) yang mempercayakan produk SUV premiumnya mengenakan ban mereka untuk mendukung pengalaman berkendara yang dinamis dengan memaksimalkan performa tangguh Honda All New HR-V.

Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji mengungkapkan kebanggaan mereka karena ban Bridgestone Alenza H/L 33 menjadi pilihan untuk melekat pada All New Honda HR-V.

“Kami yakin Bridgestone Alenza H/L 33 sangat cocok bagi pengguna Honda All New HR-V yang sporty dan elegan. Dibuat dengan teknologi tinggi milik Bridgestone, Bridgestone Alenza H/L 33 mampu memberikan kehandalan dan kepuasan berkendara,” ujar Bangun Istyaji.

Sebagai salah satu produk SUV premium dari Bridgestone, Alenza H/L 33 menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis dan tak terlupakan, serta dapat memaksimalkan kinerja pada kondisi jalan basah dan kering yang dapat membuat penggunanya menjelajahi perjalanan dengan aman dan nyaman.

Ban andalan Bridgestone Indonesia ini dilengkapi dengan pola telapak mutakhir yang dapat memberikan cengkaraman luar biasa di kondisi jalan basah dan kering.

Blok telapak yang kecil juga mampu menampilkan sensasi berkendara yang nyaman dan tingkat kebisingan yang rendah.

Bridgestone Alenza H/L 33 didesain menggunakan bahan material khusus untuk mengimbangi performa handal All New Honda HR-V generasi terbaru ini. Bridgestone Alenza H/L 33 yang dipakai SUV anyar Honda tersebut, berukuran ban 225/50 R18 95V.

Sebelumnya Ban Bridgestone juga telah digunakan oleh beberapa mobil keluaran terbaru Honda. Tahun lalu, Honda City Hatchback RS dan Honda All New BR-V, juga menilih ban Bridgestone sebagai ban OEM mereka. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo