mobilinanews
Home »

Kiprah 14 Tahun dan Instalasi Kelas Atas Car Audio Sterindo Autosound, Bertransformasi Untuk Pelanggan

Senin, 28/03/2022 17:30 WIB
Kiprah 14 Tahun dan Instalasi Kelas Atas Car Audio Sterindo Autosound, Bertransformasi Untuk Pelanggan
Pengguntingan pita untuk membuka wokshop Sterindo Autosound dengan wajah dan layanan baru

mobilinanews (Jakarta) - Sterindo Autosound merayakan Hari Ulang Tahun ke-14 dengan membuka Workshopnya yang menawarkan pengalaman instalasi audio car kelas atas dengan slogan "New Experience in Car Audio Workshop" yang terletak di Jl. Haji Nawi Raya No. 3E, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2022) hari ini.

Workshopnya sebenarnya sudah didirikan sejak 2019, tetapi dipugar ulang dengan berbagai setingan tambahan mulai dari adanya tempat instalasi khusus, ruang demo dengan konsep “mini exhibition” di lantai dua, dan ruang tunggu nyaman dengan berbagai suguhan.

Pendiri dan instalatur Sterindo Autosound, Sandy Wuntoro mengatakan perkembangan dunia car audio di Jakarta membuat mereka ikut bertransformasi menyesuaikan kebutuhan pelanggannya yang semakin meningkat.

“Kami berupaya melakukan peningkatan drastis dari berbagai sektor dan fasilitas di workshop kami ini, untuk memberikan pelayanan maksimal bagi customer kami” kata Sandy kepada media.

Sebagai instalatur bepengalaman, Sandy ingin Sterindo Autosound menyuguhkan layanan bertaraf internasional. Dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang berbeda agar pengguna jasanya dapat menikmati audio secara premium.

Wajah Baru Sterindo Autosound
Dengan wajah baru Sterindo Autosound, mereka kini melengkapi display dan demo produk, membuka layanan instalasi express, meningkatkan standarisasi kualitas pengerjaan, membuat divisi baru yang berfokus pada produk audio kategori Preloved yang tentu saja dengan barang-barang yang berkualitas.

Hal ini yang membuat nama Sandy dan Sterindo Autosound dikenal luas dan mendapat kepercayaan baik dari customer maupun principal Audio yang berpartner dengannya.

Meskipun punya standar kelas atas, Sandy menggarap semua jenis car audio mulai dari mobil MPV hingga mobil premium.

“Semua jenis mobil kami terima, tidak kami bedakan pelayanannya, semua perlakuannya sama, kami sudah punya standarisasi sendiri yang kami jaga kualitasnya dan terus kami tingkatkan. Jadi apapun mobil teman-teman jangan ragu ke Sterindo Autosound untuk upgrade audio sistemnya,” tambah Sandy.

Begitu juga untuk peranti audionya, Sandy tidak membatasi beberapa merek tertentu, namun bisa menyesuaikan kebutuhan dan permintaan dari konsumennya.

Baginya tidak ada tidak ada grade yang bagus atau buruk, tapi worthed atau tidak. Ia melayani semua paket audio mulai dari yang sedehana hingga advance sesuai keinginan pelangggan.
.
"Semua car audio tergantung pada kejelian serta sikap fair instalatur pada pelanggannya, sehingga menjadi nilai jual yang lebih bagi para penggemar audio mobil. Karena ini soal kepercayaan yang menggaransi keberadaan kita,"tuturnya.

Merk Car Audio dan Harga

Produk audio saat ini yang dijual di gerainya yakni AUDIOCIRCLE, STEG, FOCAL, AUDISON, HERTZ, DOMINATION, KENWOOD, PIONEER, SONY, VOX, ETON, MOSCONI, JL.AUDIO, DR.ARTEX, STP, ROCKFORD FOSGATE, HELIX, HARMONIC TECHNOLOGY, DLL. Tidak menutup kemungkinan ada lagi brand lainnya yang menurut Sandy worth to buy.

“Paket audio yang kami tawarkan mulai dari harga Rp.8.500.000, sampai no limit, termasuk di dalamnya Headunit, Processor, Amplifier, Speaker, Subwoofer, Kabel-Kabel dan Peredam,” jelas Sandy.

Jika ada calon konsumen yang ingin menanyakan lebih detail, Sandy sangat bisa menjadi teman konsultasi dengan datang langsung ke lokasi gerainya atau via chat, di nomor 0812 9199 298.

Customer juga bisa melihat hasil pengerjaan workshop-nya, melalui akun instagram @sterindoautosound.jakarta & website www.sterindoautosound.com. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo