mobilinanews

GIIAS Surabaya Auto Show Banjir Program Spesial Akhir Tahun

Minggu, 13/12/2015 14:07 WIB
GIIAS Surabaya Auto Show Banjir Program Spesial Akhir Tahun
Foto - Seven Events
Promo Spesial Mitsubishi di GIIAS Surabaya

mobilinanews - Berbagai promo tersaji di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 berhasil menumbuhkan minat masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk datang langsung menyaksikan rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Hampir seluruh peserta pameran menawarkan berbagai promo menarik yang tidak bisa didapatkan ditempat lain. Sebut saja Mitsubishi Motors yang memberikan voucher belanja hingga Rp 10 juta rupiah dan kaca film V-Kool gratis bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada saat pameran.

Khusus pembeli Outlander Sport mendapatkan GPS dan Rear Camera serta cicilan dengan Bunga 0% selama setahun.

Sementara Daihatsu memberikan promo berupa undian total 30 unit Ayla dan angsuran ringan seharga Rp 1 Juta-an. Tidak ketinggalan Datsun yang memberikan free foglamp dan elektrik mirror untuk pembelian Datsun GO+ hanya dengan DP Rp 11 Juta-an.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer dari GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mengungkapkan bahwa panitia benar-benar ingin memanjakan pengunjung rangkaian pameran GIIAS terakhir di tahun 2015 ini, "GIIAS Surabaya Auto Show 2015 ini, memang di konsepkan sebagai pesta harga diakhir tahun, mengingat momentum akhir tahun yang sering dipilih masyarakat untu membeli kendaraan," ujarnya.
 
Selain deretan promo dari para Agen Pemegang Merek (APM), peserta dari industri pendukung pun berlomba memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung. LLUMAR Window Film misalnya, memberikan promo pemasangan kaca film bagi Small Car dengan penawaran spesial Rp 2,5 juta, Medium Car Rp 2,5 juta, dan Big Car Rp 3 juta.

Dominations Audio juga memberikan penawaran istimewa bagi para pembeli paket Buddy dengan menukarkan barang bekas mereka berupa speaker, amplifier dan subwoofer bisa mendapatkan potongan khusus.

KKB BCA yang juga hadir di pre function GIIAS Surabaya Auto Show 2015 tidak mau ketinggalan dengan memberikan program kredit khusus berupa bunga murah, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya penalty pelunasan dipercepat, serta promo asuransi banjir dan promo lainnya.
 
Nah, yang merasa berdomisili di SUrabaya dan sekitarnya, buruan ke GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yang berlangsung hingga hari ini, Minggu (13/12) di Grand City Convention & Exhibition Center.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo