mobilinanews

IIMS Hybrid 2022 : Ragam Produk Bridgestone, Lengkap dengan Promo Menarik

Sabtu, 02/04/2022 12:05 WIB
 IIMS Hybrid 2022 : Ragam Produk Bridgestone, Lengkap dengan Promo Menarik
Display sejumlah ban andalan Bridgestone di Boothnya di IIMS Hybrid 2022

mobilinanews (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, Bridgestone tidak hanya memamerkan produk-produk ban premium terbaik, tapi juga menawarkan serangkaian promo menarik.

Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji mengatakan activity yang dihadirkannya untuk konsumen mulai dari diskon atau potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hingga menawarkan program promo spesial.

“Event IIMS Hybrid 2022 ini tentu menjadi kesempatan baik bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan para konsumen. Jadi selain memamerkan produk-produk ban terbaik, kami juga menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022,” kata Bangun Istyaji.

Promo diskon pembelian ban, bagi pengguna ban Bridgestone, berlaku untuk produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. Untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000 per item dengan pembelian minimal 2 buah ban.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu per item dengan pembelian minimal dua buah ban. Hal ini akan cukup memberikan manfaat bagi konsumen

Selain ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia. Untuk setiap pembelian ban Ecopia dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Sementara ban Ecopia dengan ukuran 17-inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban. Tak hanya diskon, Bridgestone juga menghadirkan promo spesial untuk pembelian menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered, dan HSBC, berupa bunga cicilan 0%.

Setiap transaksi di ajang IIMS Hybrid 2022, pelanggan akan mendapatkan merchandise menarik dari Bridgestone. Seluruh program menarik tersebut bisa didapat oleh pelanggan yang melakukan transaksi via situs dan aplikasi penjualan ban online resmi Bridgestone, yaitu TOMOnet.

Melalui TOMOnet pelanggan dapat memilih ban yang diinginkan, mengecek ketersediaan ban tersebut, memilih lokasi toko yang diinginkan sampai memilih jadwal pemasangan ban hingga melakukan pembayaran secara online. TOMOnet dapat diakses melalui website atau mengunduh aplikasi melalui Google Play Store and Apple App Store.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo