mobilinanews

Disambangi Putra Taipan Lippo Group, Kohen Siap Berkolaborasi Dengan Meikarta Berdurasi Panjang

Selasa, 05/04/2022 05:08 WIB
Disambangi Putra Taipan Lippo Group, Kohen Siap Berkolaborasi Dengan Meikarta Berdurasi Panjang
Kohen terlibat pembicaraan serius dengan bos Meikarta, Henry Riadi di booth IMI arena IIMS Hybrid 2022, Kemayoran

mobilinanews (Jakarta) - Keramaian dan hiruk pikuk seperti yang terjadi pada pagelaran pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 di JI-Expo Kemayoran Jakarta juga bisa berlangsung di venue lainnya 

Seperti di Meikarta, Kabupaten Bekasi yang dalam 3 tahun terakhir menjadi ajang event motorsport dengan cabang olahraga 3-4 sekaligus.

Nah, untuk gelaran Meikarta AutoFest 2022 yang dijadwalkan berlangsung bulan Agustus mendatang eventnya digabung antara motorsport, pameran otomotif serta entertainment.

Untuk itu, Henry Riadi yang merupakan bos Meikarta dan generasi ke-3 keluarga taipan pemilik Lippo Group menyambangi arena IIMS Hybrid 2022, Senin (4/4/2022) sore 

Ditemani Fredi Rostiawan penyelenggara event motorsport di Meikarta, berlangsung pembicaraan hangat bersama Hendra Noor Saleh Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

"Pada dasarnya, Kohen serius ingin bekerja sama dengan Meikarta. Bukan jangka pendek. tapi jadi acara rutin tahunan," ujar Fredi kepada mobilinanews.

"Kohen menangani entertainment dan exhibition (pameran otomotif), sementara motorsport tetap dihandle Pangarang Racing Team," terang Fredi.

Pembicaraan serius tapi santai tersebut berlangsung di booth IMI Pusat, IIMS Hybrid 2022 Kemayoran.

Kita menunggu progressnya ya guys. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo