mobilinanews

Chery OMODA 5, SUV Masa Depan Canggih dan Diandalkan!

Kamis, 07/04/2022 10:05 WIB
Chery OMODA 5, SUV Masa Depan Canggih dan Diandalkan!
Model keren mobil hybrid Chery OMODA 5 yang sporty

mobilinanews (Jakarta) – Chery, perusahaan otomotif global asal China yang baru saja kembali melakukan debut di Indonesia, ikut hadir di ajang IIMS Hybrid 2022. Tidak hanya membawa mobil konvensional seperti Seri Tiggo. Mereka juga memperkenalkan mobil masa depannya OMODA 5.

Mobil anyar ini merupakan SUV Crossover yang bergaya futuristik dan sporty, dan kental dengan nuansa metropolitan. Sebagai SUV premium, OMODA 5 juga merupakan model global pertama Chery yang menggunakan konsep desain baru, SUV Crossover.

“OMODA 5 dikembangkan melalui berbagai riset yang mendalam dengan platform global yang terpadu. Melalui OMODA 5 kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar usia 25-30 tahun yang tumbuh dalam era globalisasi, yang diikuti inovasi teknologi kami,” jelas President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong.

Mobil ini memulai debut globalnya di Guangzhou Auto Show 2021. Desainnya yang sporty dan futuristik dengan motif grill depan berbentuk kisi–kisi bintang yang terintegrasi dan velg model Sport berukuran 18 Inci.

Fitur pencahayaan OMODA 5 dilengkapi dengan Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough, yang semakin mempertegas desain secara keseluruhan.

Pada bagian kabin, OMODA 5 hadir dengan teknologi terkini dan tampilan visual yang estetis dan ergonomis. Ia memakai lampu ambient LED 64 warna yang terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik.

Chery OMODA 5 mengkombinasi daya 1.5T+CVT25 dan 1.6T+7DCT, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 145kW dan torsi maksimum 290Nm.

Fitur canggihnya seperti Automatic Driving, juga electronic power steering (EPS), sistem electronic parking (EPB) + AUTOHOLD), lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), cruise assist terintegrasi, dan sistem lainnya, yang membuat pengguna mobil lebih nyaman berkendara.

Ada lima pilihan warna untuk OMODA 5, yaitu Spirit Silver, Late Night Blue, Mirage Green, Force Field Gray, Ether Black, Space-time Blue, dan Khaki White untuk memenuhi selera tiap-tiap konsumen.

Kombinasi two tone ini juga menjadi pembeda dengan model Chery lainnya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo