mobilinanews

Lagi, Mitsubishi Motors Kembali Hadirkan Pameran Special di 23 Kota Se-Indonesia!

Selasa, 12/04/2022 14:48 WIB
Lagi, Mitsubishi Motors Kembali Hadirkan Pameran Special di 23 Kota Se-Indonesia!
Mitsubishi Motors menggelar rangkaian pameran spesial terus hadir di 23 kota-kota Indonesia 

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus melakukan aktivitas promo dan penjualan jelang Lebaran 2022 ini.

Yakni dengan menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors melalui rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di berbagai pusat perbelanjaan di 23 kota pada periode 1 - 30 April 2022. 

“Pada April ini kami kembali menghadirkan rangkaian pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show di 23 kota di Indonesia sebagai komitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengenal, mendapatkan impresi langsung," ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Tidak hanya pengenalan dan impresi, tetapi juga mempermudah proses kepemilikan model unggulan Mitsubishi Motors, seperti New Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport, dengan beragam program penjualan dan purna jual yang menarik.
 
Selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Yuk, main ke mall sekalian mampir ke Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show ya guys. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo