mobilinanews

BMW Group Indonesia Resmikan Diler dan Bawa All-New BMW Seri 2 ke Pekanbaru

Jum'at, 15/04/2022 02:08 WIB
BMW Group Indonesia Resmikan Diler dan Bawa All-New BMW Seri 2 ke Pekanbaru
Petinggi BMW dan partners meresmikan diler premium Karyatama Trans Niaga di Pekanbaru

mobilinanews (Pekanbaru) - BMW Group Indonesia, bersama mitra strategisnya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga atau biasa disebut BMW Trans sebagai Dealership Premium terlengkap pertama di Pekanbaru.

Terletak di lokasi strategis, diler 4S terbaru ini miliki peran penting yang menawarkan konsep retail terbaru yang akan memperkuat penawaran brand BMW, yang semakin digemarin masyarakat di berbagai daerah.

Beralamat di Jl. Soekarno - Hatta, RT.004/RW.008, Tengkerang Baru, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282, BMW Trans menempati lahan seluas 3,500 m2, terdiri dari dua lantai dan sangat mumpuni untuk tampilkan rangkaian kendaraan terbaru dari BMW sebanyak lima unit.

Diler ini memiliki Isetta Bar yang menyajikan kopi kualitas tinggi, yang akan menemani pelanggan saat service kendaraan atau proses pembelian. Pelanggan juga diberikan pilihan yang ekstensif untuk BMW dan MINI Original Lifestyle serta workshop yang mampu menangani enam kendaraan BMW dan MINI sekaligus untuk service dalam sehari.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan kolaborasi ini menghadirkan diler premium yang akan memberikan pengalaman baru dalam pelayanan purna jual bagi pelanggan BMW

"Aangat membanggakan rasanya bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga dapat menjadi premium dealership yang pertama di Pekanbaru melalui BMW Trans. Saya sangat mengapresiasi BMW Trans yang mengoperasikan dan melebarkan brand BMW ke area Sumatera Timur," ujar Ramesh.

President Director PT Karyatama Trans Niaga, Andrew Bingei mengungkapkan mereka memastikan dengan kehadiran diler premium ini akan memberikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global BMW.

“Kami sangat senang dengan penggunaan teknologi BMW Emotional Virtual Experience (EVE) sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan konsumen. Sejak bulan Juli tahun lalu, kami telah menginvestasikan lebih dari Rp 18 miliar untuk showroom sementara dan diler BMW Trans ini untuk berikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global BMW," tuturnya.

Pada acara yang sama, BMW Indonesia juga menghadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé untuk Pekanbaru dan sekitarnya. Mobil anyar ini adlaah Gran Coupè Sport rakitan lokal yang berfokus pada desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari.

All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga off-the-road yang menarik Rp 747,000,000,- Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo