mobilinanews

Astra Siaga Lebaran 2022 Siap Kawal Mudik, Ini 6 Lokasi Pos Siaga

Kamis, 28/04/2022 01:58 WIB
 Astra Siaga Lebaran 2022 Siap Kawal Mudik, Ini 6 Lokasi Pos Siaga
Petinggi Astra dalam Webinar program Astra Siaga Lebaran 2022 bertajuk “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda,”

mobilinanews (Jakarta) - Astra turut mengawal libur mudik Lebaran 2022 bagi para pelanggannya. Grup Astra menyiapkan lebih dari 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia untuk keamanan dan kenyamanan libur lebaran.

Aktivitas ini sebagai wujud komitmen Grup Astra, untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya tersebut diluncurkan dengan nama baru yaitu Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022 yang digulirkan mulai Selasa (26/4/2022).

Dengan hadirnya program ASL ini, Astra kembali siap mengawal para pelanggannya dalam perjalanan mudik tahun ini. Kick-Off Astra Siaga Lebaran 2022 turut dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro dan Direksi Astra.

“Dengan Mengusung tema “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda,” Astra Siaga Lebaran senantiasa hadir untuk menemani mudik pelanggan agar lebih aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah lama terpisah jauh,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman.

Astra Siaga Lebaran diselenggarakan mulai 28 April 2022, hingga arus balik Lebaran, 8 Mei 2022, menyediakan 6 Pos Siaga Astra 24 jam, 115 Bengkel Siaga, 60 Garda Siaga serta 68 Emergency Roadside Assistance.

Untuk memastikan kendaraan konsumen prima saat melakukan perjalanan, ASL menyiapkan lebih dari 600 teknisi yang melayani pemudik di Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS, yang siap memberikan layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari berbagai divisi bisnis Grup Astra, yang akan memastikan bahwa semua kendaraan yang ada dibawa payung Astra akan mendapatkan layanan terbaik.

Mereka yang terlibat antara lain Astra Daihatsu, AUTO2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Toyota Astra Motor, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), Shop And Drive, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil88 Astra, SEVA dan AstraWorld.

Pos Siaga Astra Hadir di 6 Lokasi Astra Siaga Lebaran turut menyediakan lima pos siaga di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, yakni:

- Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta - Cikampek Km. 57
- Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102
- Salatiga, di Rest Area Tol Semarang - Solo Km. 456 A
- Jombang, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 695 A
- Paiton, di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo
- Lampung, di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 87A arah Palembang

Di pos siaga, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan fasilitas istirahat yang tersedia di pos rehat Astra.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo