mobilinanews

FIA WEC 2022 : Sean Gelael Ingin Raih Kemenangan 6 Hours of Spa-Franchorchamps di Belgia

Kamis, 05/05/2022 19:58 WIB
FIA WEC 2022 : Sean Gelael Ingin Raih Kemenangan 6 Hours of Spa-Franchorchamps di Belgia
Sean Gelael bersama Team WRT #31 ingin torehkan sejarah dengan memenangi round 2 FIA-WEC 2022 di 6 Hours of Spa-Franchorchamps, Belgia

mobilinanews (Belgia) - Kiprah pembalap terbaik Indonesia, Sean Gelael (25 tahun) pada round 2 FIA World Endurance Championship (WEC) 2022 di sirkuit Spa-Franchorchamps, Belgia ditunggu penggemar balap Tanah Air.

Sean Gelael yang tergabung dalam Team WRT #31 Belgia bertandem dengan pembalap Robin Frinjs (Belanda) dan Rene Rast (Jerman) akan berlaga di kelas LMP2.

Sean Gelael, Team WRT #31

Namun Team WRT #31 akan melakoni TotalEnergies 6 Hour of Spa Franchorchamps yang merupakan balapan di home race, dengan sedikit canggung.

Pasalnya, pada debut tim ini pada musim lalu di sirkuit Spa-Franchorchamps yang menjadi round pembuka FIA WEC mengalami kendala teknis yang akhirnya menempatkannya di urutan buncit.

Tapi dengan hasil menjanjikan sebagai juara 2 di 1000 Miles of Sebring, Florida, Amerika Serikat pada round perdana FIA WEC 2022 pada 18 Maret lalu, tentu bakal menjadi penyemangat tersendiri bagi Sean Gelael cs.

Oya, musim lalu, Sean Gelael dengan bendera Team JOTA #28, berhasil mencetak prestasi membanggakan pada debutnya di ajang FIA WEC dengan menyabet trofi juara 3 kelas LMP2.

Sean Gelael memperhatikan seksama arahan kru Team WRT #31

"Senang sekali bisa segera membalap lagi untuk seri kedua WEC, setelah kami begitu dekat dengan kemenangan di Sebring, Florida di seri 1 lalu. Itu membuat kami haus prestasi di Spa (Franchorchamps). Kami berusaha menang kali ini,” tekad Sean Gelael.

Kiprah Sean Gelael pada 6 Hours of Spa-Franchorchamps bisa kita saksikan bersama secara live di Kuy Entertainment Youtube Channel, Sabtu (7/5/2022) mulai pukul 18.00 WIB - 00.00 WIB.

Seiring prestasi Sean Gelael yang terus mengkilap, kini disponsori KFC, Pertamima, PASEO, BNI, MS Glow, J99.com, Tacco Bell dan Telkomsel. (bs)

Schedule 6 Hours of Spa-Franchorchamps 2022 :

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo