mobilinanews

FIA Girls On Track Mengundang Partisipasi Remaja Putri Usia 8-18 Tahun Berkiprah di Jakarta E-Prix 2022

Jum'at, 06/05/2022 17:38 WIB
FIA Girls On Track Mengundang Partisipasi Remaja Putri Usia 8-18 Tahun Berkiprah di Jakarta E-Prix 2022

mobilinanews (Jakarta) - Women In Motorsport IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan FIA akan mengadakan event Girls On Track pada 3 - 4 Juni 2022, bertepatan dengan event balap mobil Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

"FIA Girls On Track adalah kegiatan yang melibatkan dan memberdayakan wanita dari usia dini atau mulai dari anak-anak untuk mempromosikan kesetaraan gender terutama pada industri otomotif yang kerap diidentikan dengan laki-laki," ujar Alexandra Asmasoebrata, Ketua Women in Motorsport IMI.

FIA Girls On Track, lanjut Alexandra, memberikan kesempatan kepada anak-anak perempuan untuk terlibat langsung dalam kegiatan otomotif, khususnya di event Jakarta E-Prix 2022.

Kegiatan Girls On Track akan dilaksanakan 2 hari (3-4 Juni 2022) berlokasi dalam area sirkuit Jakarta E-Prix di Ancol.

"Program ini diharapkan bisa diikuti 80 -100 anak perempuan usia 8-18 tahun yang akan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yang menyenangkan dan menjadi pengalaman seumur hidup," ungkap Alexandra, juara Formula Renault Asia.

Pendaftarannya sudah dibuka dan akan ditutup pada 13 mei 2022. Kegiatan ini tidak dipungut biaya.

Kalau ada teman-teman yang berminat dan mau mendaftar, berikut link pendaftarannya: 

https://app.smartsheet.com/b/form/35b68bea626d4867a3fd83329886e904.

Formulir Pendaftaran Jakarta FIA Girls on Track

Program FIA Girls On Track ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi remaja putri dalam olahraga otomotif.

Anak dan remaja putri yang berusia 8 hingga 18 tahun diundang untuk melihat berbagai peluang karir di Formula E dan dunia olahraga otomotif.

Untuk Jakarta E-Prix, penyelenggara mencari anak dan remaja putri yang ingin merasakan pengalaman pendidikan yang unik di balik layar balapan Formula E bersama kami pada hari Jumat, 3 Juni!

Kegiatan akan berlangsung pukul 08.30 -17.00 WIB di tempat diadakannya balapan Formula E dan tidak memungut biaya apapun dari semua peserta.

Untuk menunjukkan minat Anda, silakan isi formulir ini. Tim FIA Girls on Track kemudian akan menghubungi Anda dengan langkah selanjutnya jika Anda berhasil.

Pendaftaran ditutup pada hari Jumat 13 Mei 2022. Kami ingin mendengar cerita Anda dan mengapa Anda ingin menjadi bagian dari acara ini.

Semua jawaban akan dipertimbangkan untuk proses seleksi dan 100 anak dan/atau remaja putri akan dipilih yang kemudian dapat mengikuti program FIA Girls on Track.

Satu orang tua/wali sah dapat menghadiri acara per peserta. (wan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo