mobilinanews

Gokil! Bintang Barlean Bocah Ajaib Dari Batam Cetak Waktu Tercepat Overall Sprint Rally Piala Raja Jogja 2022!

Sabtu, 14/05/2022 13:08 WIB
Gokil! Bintang Barlean Bocah Ajaib Dari Batam Cetak Waktu Tercepat Overall Sprint Rally Piala Raja Jogja 2022!
Aksi pereli Bintang Barlean dengan mobil UTV pada Sprint Rally Piala Raja Jogja 2022 hari ini di sirkuit Donokerto Beagle Jogja

mobilinanews (Yogyakarta) - Tampil trengginas, pereli belia Bintang "Bocah Ajaib" Barlean mencetak waktu tercepat dan menguasai SS (Special Stage) 1 putaran 1 kejuaraan Sprint Rally Piala Raja Jogja 2022 di sirkuit Donokerto Beagle Rally, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (14/5/2022) pagi.

Bintang Barlean (17 tahun) yang turun di kelas J3 dengan mengandalkan mobil Can Am (UTV) mencetak waktu tercepat 03:08.0 di lintasan gravel sepanjang 2,7 km.

Bintang yang dinavigatori sang kakak, Tiffiany Barlean unggul tipis atas sprinter tuan rumah, Marell Suryokusumo dengan navigator Udi Baboe yang mencetak waktu 03:08.5, yang juga turun dengan mobil UTV.

Unggul Prakoso yang juga dengan bendera tim Pulang Menang sama dengan Bintang Barlean, menjadi sprinter tercepat ke-3 dengan 03:20.0.

Yang lebih seru lagi, waktu tercepat putra offroader kawakan asal Batam, Frans Barlean tersebut sekaligus juga menjadi fastest overall.

Termasuk mengalahkan pereli kelas M1, H Rahmat dengan navigator sarat pengalaman Hade Mboi (LFN Sederhana Racing Team) dengan mobil Nissan Micra Proto 03:10.1.

"Mobil ready dan nyetir lagi enak aja sih, om. Lagian masih ada 3 SS lagi yang harus diselesaikan sampai hari Minggu besok," ujar Bintang Barlean tetap low profile.

Sementara sang ayah Frans Barlean menyampaikan bersyukur dengan capaian waktu tercepat putra bungsunya itu.

"Semoga menjadi permulaan yang baik, dan diberi kelancaran hingga bisa menyelesaikan seluruh SS dengan lancar hingga besok," senyum Frans Barlean yang ikut menemani putra putrinya di Sprint Rally Piala Raja Jogja 2022. (bs)

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo