mobilinanews
Home »

Ini Alasan Chery Tiggo 7 Pro Diklaim Sebagai Mobil Yang Cocok Untuk Perempuan

Minggu, 15/05/2022 01:08 WIB
Ini Alasan Chery Tiggo 7 Pro Diklaim Sebagai Mobil Yang Cocok Untuk Perempuan
Tiggo 7 Pro, SUV canggih yang memberikan kenyamanan bagi pengendara

mobilinanews (Jakarta) - Pasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kini menjadi primadona di berbagai negara termasuk di Indonesia. Mobil gagah ini memang banyak dianggap sebagai mobil laki. Namun itu tak menjadi batasan bagi kaum wanita untuk memilikinya.

Faktanya bahwa saat ini, semakin banyak perempuan memilih SUV sebagai kendaraan pribadinya. Bahkan di ajang 2022 Women`s World Car of the Year awards (WWCOTY) membuat tiga kategori khusus untuk SUV dari enam kategori yang ada.

Melihat peluang ini, pabrikan mobil asal Tiongkok, Chery terus menghadirkan inovasi produk dengan menghadirkan SUV yang ramah untuk kaum wanita seperti Tiggo 7 Pro.

Mobil ini menjadi salah satu produk andalan Chery. Ia memiliki fitur-fitur yang melengkapi kebutuhan fungsional dan emosional konsumen perempuan dengan berbagai keunggulan yang disematkan padanya

1. Citra Sporty dan Tangguh

Kendaraan SUV ini tampil sporty, dengan membangun karakter tangguh dan tegas bagi pengendaranya. Citra Tiggo 7 Pro sebagai medium SUV, dibangun dengan platform kokoh, dan fashionable. Ia semakin menarik karena fitur keamanan yang dapat mendukung citra perempuan yang elegan dan tangguh dan mendukung keterampilan berkendara.

2.Menggugah Jiwa Petualang

Sebagai SUV, mobil ini ramah dengan petualangan dan medan berat karena karakter tangguhnya. Ia didukung kenyamanan suspensi dan interior yang elegan. Ia dilengkapi dengan Bosch ESP9.3, teknologi suspensi khusus yang terhubung dengan rangka T1X yang memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil.

3. Mendukung Multitasking
Dengan beragam aktivitas dan kemampuan multitasking yang tinggi, perempuan seringkali membawa banyak barang bawaan dengan kedua tangannya. Memudahkan itu, Tiggo 7 Pro yang memiliki fitur power back door akan memudahkan saat kita harus membuka pintu bagasi untuk memasukkan semua barang.

4. Dukung lifestyle

Selfie dengan mobil kesayangan menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk dibagikan di sosial media.Tiggo 7 Pro yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang fashionable, mampu menjadi mobil yang dapat menarik perhatian.

“Tiggo 7 Pro dikembangkan dengan sudut pandang unisex, sehingga mampu memenuhi kebutuhan fungsional dan emosional pengendara perempuan. Mobil ini mendukung beragam aktivitas sehari-harinya, sehingga banyak hal detail yang memberikan pengalaman berkendara yang berkualitas,” kata President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong di Jakarta.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo