mobilinanews

Brio Slalom Challenge 2022 Seperti Mini Kejurnas, Ada Masukan Agar Dibuka Kelas Wanita

Minggu, 15/05/2022 00:18 WIB
Brio Slalom Challenge 2022 Seperti Mini Kejurnas, Ada Masukan Agar Dibuka Kelas Wanita
Peslalom senior Fredi Rostiawan turun bersama Mezzara, putrinya yang juga peslalom nasional dan pengurus IMI Jabar. (foto : bs)

mobilinanews (Tangerang) - Luar biasa, gelaran Brio Slalom Challenge 2022 yang dilangsungkan di Edutown Arena BSD, Tangerang, Sabtu (14/5/2022) hari ini dibanjiri peserta.

Tercatat 94 peslalom terdiri-dari 19 peslalom profesional dan 75 peslalom komunitas termasuk kelas Media/wartawan.

Nah, tidak hanya jumlah yang bejibun, nama-nama beken nasional juga pada ikutan. Sebut saja Mario Claudio, Rinaldo SA, Fredi Rostiawan, Donih Pangarang, Ghema Rizky hingga peslalom nasional wanita Mezara dari Bandung.

Donih Pangarang, peslalom andalan Pangarang Slalom Team menyebutkan bahwa event slalom perdana pada 2022 ini tak ubahnya mini kejurnas.

"Banteng Motorsport aja turunkan seluruh peslalomnya di event Brio Slalom Challenge ini," ungkap Donih kepada mobilinanews.

"Kalau ramai alasaannya benar karena sudah lama gak ada event slalom. Kedua, pandemi mulai mereda. Dan ketiga, kan sekalian halal-bihalal," ungkap Donih.

Selain itu, event Brio Slalom Challenge menurut Donih eventnya dikemas menarik serta berhadiah menarik juga alias berhadiah uang lumayan besar.

Peslalom senior Fredi Rostiawan setuju jika event kali ini seperti Mini Kejurnas. "Iya, karena kemasan eventnya menarik oleh Honda dan sudah cukup lama gak ada event slalom," ujar Fredi.

Namun Fredi yang juga Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat menyampaikan sedikit masukan kepada penyelenggara.

"Ternyata peserta wanita cukup banyak. Tapi sayangnya kelas digabung sama laki-laki. Jadi, agak berat tentunya," terang Fredi.

Maka dia memberikan masukan, next series kalau bisa dibuka kelas khusus wanita. "Biar mereka nyaman berkompetisinya. Dan lagi pula, peserta wanitanya lumayan banyak saya lihat. Kalau nggak dipisah, mereka pasti akan berpikir ulang untuk ikut event berikutnya. Itu aja sih," pungkas Fredi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo