mobilinanews

Toyota Siapkan Camry Edisi Khusus Pada 2023, Ayo Simak Bocorannya!

Selasa, 17/05/2022 14:05 WIB
Toyota Siapkan Camry Edisi Khusus Pada 2023, Ayo Simak Bocorannya!
Tampilan keren Camry 2023 edisi khusus yang menggoda

mobilinanews (Amerika) - Toyota termask salah satu brand luar Amerika yang memiliki penjualan mentereng di Negeri Paman Sam tersebut. Salah satunya adalah mobil sedan menengah terlaris di Amerika yakni Toyota Camry.

Di Amerika mobil ini sangat digemari sehingga konsumen terus mengincarnya. Untuk tetap menjaga geliat pasarnya, Toyota dikabarkan akan memberikan beberapa pembaruan kepada sedan andalannya tersebut.

Carscoops mengungkap Totyota telah mengembangkan dan memperkenalkan sedan Camry 2023. Pihak Toyota mengaku tidak ada perubahan signifikan pada model terbaru Camry namun perubahan kecilnya akan didukung dengan fokus pada hadirnya Edisi Nightshade yang akan tampil lebih sporty.

Camry Edisi Nightshade ini akan tersedia pada model Camry SE dengan penggerak roda depan, yang dilengkapi dengan powertrain hybrid. Paket Nightshade ini akan menampilkan velg 19 inci yang eye-catching dengan finishing warna perunggu matte.

Padua warna ini, akan kontras dengan warna sedan yang direvisi mencakup Reservoir Blue baru serta Midnight Black and White. Selain itu pembaruan juga dilakukan pada lampu depan dan lampu belakang berbingkai hitam sehingga tampak lebih keren

Selain pembaruan di atas, edisi Nightshade juga menampilkan fasia depan TRD, dan suspensi yang disetel layaknya mobil sport. Ia juga mengenakan spoiler belakang hitam dan tutup kaca spion hitam.

Camry 2023 dikonfirmasi akan ditawarkan dengan tiga mesin berbeda yakni mesin empat silinder 2.5 liter yang menghasilkan 206 hp dan torsi 252 Nm, mesin V6 3,5 liter yang menghasilkan power 301 hp dan torsi 362 Nm.

Selain itu ada Camry Hybrid yang efisien yang menggendong mesin empat silinder 2.5 liter, dua motor listrik, dan baterai lithium-ion kecil. Kombinasi ini memungkinkan mobil hibrida ini menghasilkan power 208 hp.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo