mobilinanews

Subaru Forester Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia, 2 Varian Ini Menjadi Andalan

Jum'at, 20/05/2022 02:08 WIB
Subaru Forester Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia, 2 Varian Ini Menjadi Andalan
Tampang keren Subaru Forester terbaru untuk Indonesia, unit ready stok

mobilinanews (Jakarta) - Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega secara resmi memperkenalkan the all-new Subaru Forester di di Flagship Dealer, Plaza Subaru Alam Sutera, Rabu (18/4/2022).

Peluncuran Subaru Forester generasi ke-5 ini tandai dimulainya lembaran baru operasional 3S, Sales, Service dan Spare part untuk Subaru Indonesia.

The all-new Subaru Forester kini hadir dengan Subaru Core Technology terbaru seperti, Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode terbaru.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher Setiadharma mengatakan, peluncuran all-new Subaru Forester dan kembali beroperasinya layanan Sales, Service dan Spare part di Indonesia, menjadi lembaran baru perjalanan Subaru di Tanah Air.

“Hari ini menjadi sangat bersejarah karena melalui peluncuran the all-new Subaru Forester. Tahun ini sendiri adalah 25th Anniversary dari model Subaru Forester, dan kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan versi terbaru Model Year 2022 yang juga baru saja diperkenalkan di berbagai belahan dunia pada awal tahun ini," kata Arie saat peluncuran.

Model terbaru merupakan the real SUV, yang dikembangkan dari Subaru Global Platform, handling yang didukung Symmetrical All-Wheel Drive, ragam fitur yang mudah dioperasikan, hingga tampilan eksterior terbaru yang lebih berkarakter.

The all-new Subaru Forester yang dipasarkan di Indonesia dilengkapi dengan 1 pilihan mesin, Subaru FB20, BOXER Engine, 4-silinder, 2.0L Naturally Aspirated yang menghasilkan tenaga 156 ps di 6000 rpm dan torsi hingga 196 Nm di 4000rpm.

Mesin tersebut menggunakan transmisi Lineartronic CVT 7-percepatan dan Active Torque Split AWD untuk penyaluran tenaga yang halus dan merata di semua putaran dan kondisi jalan.

Perpindahan gigi juga dapat dilakukan secara manual melalui paddle shift pada lingkar setir. Kombinasi mesin dan transmisi ini tawarkan keseimbangan antara performa dan konsumsi bahan bakar.

Untuk Indonesia, the all-new Subaru Forester diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru Forester 2.0i-L yang ditawarkan dengan harga Rp. 579.5 juta dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight ditawarkan dengan harga Rp. 659.5 juta. Kedua harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Seluruh model Subaru Forester terbaru yang dipasarkan melalui PT Plaza Auto Mega, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km juga dibekali Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7 oleh Atlas Indonesia.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo