mobilinanews

15 Hari Jelang Formula E Jakarta : MS Glow Produk Kosmetik dari Kota Malang Salah Satu Sponsor

Kamis, 19/05/2022 22:08 WIB
15 Hari Jelang Formula E Jakarta : MS Glow Produk Kosmetik dari Kota Malang Salah Satu Sponsor
Ahmad Sahroni, Ketua Panitia Jakarta E-Prix saat berada di sirkuit Formula E Ancol Jakarta Utara hari ini

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Organizing Committee Jakarta E-Prix 2022, Ahmad Sahroni menyebut pihaknya akan menyiapkan pawang hujan untuk melancarkan penyelenggaraan Formula E di sirkuir Ancol, 4 Juni mendatang.

"Kita cari pawang hujan paling top untuk daerah Jakarta Utara," kata Sahroni preskon di kawasan sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Namun, Sahroni mengatakan mungkin tidak akan menggunakan pawang hujan yang sama dengan  MotoGP Mandalika lalu, yakni mbak Rara Istiani Wulandari yang telah dikenal luas setelah aksi ritual menangkal hujan saat itu.

"Pawang hujan NTB sama pawang di Ancol beda. Kalau kondisinya agak berat, kita terbangin Rara ke sini. Tapi, rasanya kondisinya enggak berat," ujar Sahroni yang anggota DPR-RI ini.

Menurut Sahroni, per hari ini progress pembangunan sirkuit dan non-sirkuit telah mencapai 100 persen. Lalu, pembangunan sarana untuk kursi penonton (granstand), paddock, barrier, podium, hingga panggung mencapai 70 persen.

Untuk fasilitas sarana pendukung seperti grandstand, paddock hingga barrier bisa dikerjakan cepat karena knock down (bongkar pasang).

Sementara itu, ketika ditanya, Sahroni masih enggan membocorkan siapa saja sponsor utama ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta E-Prix 2022.

“Terkait sponsor akan disampaikan lagi setelah approval kontrak selanjutnya, jadi engga bisa disampaikan sekarang,” ungkap Sahroni.

Namun untuk skala sponsor yang dibilang Sahroni relatif kecil, pria dengan predikat "Sultan Tanjung Priok" ini menyebut perusahaan kosmetik MS Glow, milik Juragan99, Gilang Widya Pramana asal Malang, Jawa Timur.

“Yang kecil saya sebutin deh, MS Glow sudah masuk sebagai sponsor,” terang Sahroni.

"Untuk sponsor gedenya, sponsor utama, akan kami umumkan dalam waktu dekat ya," pungkas Sahroni.

Bagi MS Glow, terlibat di ajang balap bukan hal baru. Sebelum sponsori Jakarta E-Prix 2022, produk pembersih dan perawatan wajah ini telah memiliki tim balap sendiri, J99XR dan sekolah drifting yang yang dikelola Akbar Rais.

Kemudian, sejak tahun lalu MS Glow juga menjadi salah satu sponsor pembalap terbaik Indonesia Sean Gelael di ajang kejuaraan dunia FIA World Endurance Championship. MS Glow terpampang di mobil balap dan helm Sean Gelael.

Terkini, MS Glow baru saja confirm sebagai sponsor resmi tim balap Gresini Racing di ajang MotoGP 2022. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo