mobilinanews

Xpander Jadi Kontributor Penjualan Terbaik Mitsubishi Indonesia di Pasar Global

Senin, 23/05/2022 12:05 WIB
Xpander Jadi Kontributor Penjualan Terbaik Mitsubishi Indonesia di Pasar Global
Line up mobil andalan Mitsubishi di sebuah pameran otomotif belum lama ini

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mencatat capaian penjualan positif pada keseluruhan tahun fiskal 2021. Mereka berhasil membukukan total penjualan lebih dari 114.265 unit.

Capaian ini berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC secara global, sekaligus menjadikan MMKSI sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan retail MMC pada skala global.

Pada tahun fiskal 2021, penjualan MMSI meningkat 60.186 unit atau sebesar 111% dibandingkan dengan performa penjualan MMKSI pada tahun fiskal sebelumnya. Hal ini sangat membanggakan, karena Indonesia menempati puncak sebagai distributor dengan performa penjualan retail terbaik disusul oleh Amerika dan Jepang.

MMC mencatat komposisi penjualan Mitsubishi Motors di Indonesia didominasi oleh model Xpander dan menempati posisi pertama dengan kontribusi model lebih dari 49%, diikuti oleh L300 dengan kontribusi 24,4%, dan Pajero Sport dengan kontribusi 17,4%.

Sementara sekitar 9% lainnya disumbangkan oleh model Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV2. Catatan ini memberikan sebuah kepercayaan diri bahwa konsumen masih memberikan kepercayaan pada merk Tiga Berlian ini

“Capaian positif ini menjadi pemicu semangat MMKSI untuk dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen secara berkelanjutan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, yang sejalan dengan komitmen MMC kepada Indonesia sebagai negara terpenting dan terstrategis bagi MMC di peta pasar global,” ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura di Jakarta.

Penjualan Mitusbishi Indonesia terus meningkat karena mereka terus melakukan penyempurnaan produk seperti New Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross dan menginisiasi peningkatan kepuasan konsumen melalui penguatan pengalaman konsumen melalui pelayanan purna jual yang apik.

Program costumer Experience dilanjutkan dengan konsep branding terbaru, “Life Adventure” pada tahun 2022 yang mendukung kehidupan petualangan kehidupan para pengguna produk mereka. Langkah ini membuat posisi dan image Mitsubishi terus terpupuk.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo