mobilinanews

Meski Tak Perlu Swab Antigen dan PCR, Pengunjung Seri 3 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 di Sentul Dibatasi

Rabu, 25/05/2022 00:08 WIB
Meski Tak Perlu Swab Antigen dan PCR, Pengunjung Seri 3 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 di Sentul Dibatasi
Ade Satyaningtyas, promotor nasional Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit Bogor. (foto : ig)

mobilinanews (Jakarta) - Seiring dengan penerapan PPKM Level 1 di Jabodetabek, juga ikut mempengaruhi pelaksanaan putaran 3 Kejurnas Eshark Rok Cup 2022 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (29/5/2022) akhir pekan ini.

Yakni tidak ada kewajiban untuk melakukan Swab Antigen maupun PCR, bagi pembalap, mekanik, kru dan keluarga pegokart.

"Meski tidak perlu swab antigen atau PCR, namun kami tetap akan membatasi jumlah setiap kru yang datang ke putaran 3 Eshark Rok Cup. Demikian pula untuk penonton, secara spesific belum dibolehkan seperti sebelum pandemi. Kami akan menentukan kuota, belum 100 persen," ujar Ade Satyaningtyas dari Eshark Motorsport.

Eshark Motorsport adalah promotor nasional (pronas) Kejuaraan Nasional Eshark Rok Rok Cup.

Terkait jumlah peserta yang akan mengikuti putaran 3 Eshark Rok Cup, Ade Satyaningtyas yang dalam beberapa bulan terakhir mondar-mandir Jakarta - Eropa mendampingi beberapa pegokart, tidak beda jauh dengan putaran 1 dan 2.

"Ada yang baru akan ikut di putaran 3 Eshark Rok Cup, namun ada juga yang tidak bisa turun karena deketan dengan ujian di sekolahnya. Yang absen diantaranya Evan Hariono, pegokart Entry Level karena menghadapi ujian sekolahnya, di Surabaya kalau nggak salah," terang Ade Satyaningtyas. 

Meski tidak perlu swab antigen dan PCR, Ade Satyaningtyas mengharapkan yang akan datang ke Eshark Rok Cup di SIKC sudah melakukan vaksin lengkap. Lebih bagus lagi jika sudah vaksin booster. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo