mobilinanews

Jadi Sponsor Gresini Racing, MSGlow For Men Gelar Nobar MotoGP Mugello 2022 di Sebuah Kafe Jaksel

Senin, 30/05/2022 14:01 WIB
Jadi Sponsor Gresini Racing, MSGlow For Men Gelar Nobar MotoGP Mugello 2022 di Sebuah Kafe Jaksel
Suasana nonton bareng MotoGP Mugello 2022 di Jakarta (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Eksistensi brand Indonesia di panggung MotoGP dengan mensponsori tim balap semakin besar.

Setelah Federal Oil, Antangin, dan Aspira mensupport kepada Gresini Racing, kini MS Glow for Men turut memberikan sponsorship kepada tim yang menaungi rider Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Untuk merayakan selebrasi terhadap dukungan kepada Gresini Racing, MS Glow for Men, menyelenggarakan nonton bareng MotoGP Mugello 2022 di salah satu cafe di Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2022) malam.

Ketika ditemui, Riko Saputra selaku Brand Manager MS GLOW For Men, menjelaskan sponsorship tersebut dimaksudkan untuk memeriahkan ajang balap motor paling bergengsi di dunia itu.

"Awalnya kita itu tertarik setelah gelaran MotoGP Mandalika 2022. Karena animonya cukup besar, akhirnya kita putuskan melakukan perbincangan mengenai sponsorship ini. Dan momen MotoGP Mugello ini dirasa sebagai momen yang tepat karena merupakan balapan kandang bagi Gresini Racing yang menggunakan motor Ducati," buka Riko.

Di samping itu, mengenai pemilihan Gresini Racing, Riko menambahkan hal ini melihat performa dari pembalap Enea Bastianini yang sedang dalam performa terbaiknya.

"Ya kita lihat performa Enea di MotoGP ini juga lagi bagus, timnya juga lagi on fire, jadi kita putuskan untuk melakukan kerjasama sponsorship dengan Gresini Racing ini," tambahnya.

Mengenai kegiatan nonton bareng MotoGP Mugello 2022, MS Glow for Men ini menggelarnya tidak hanya di Jakarta, tetapi juga diselenggarakan di Bandung, Surabaya, Medan, Malang dan Denpasar.

Untuk memeriahkannya, mereka turut mengajak para komunitas motor larut dalam perayaan kerjasama antara MS Glow for Men dengan Gresini Racing. (fik)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo