mobilinanews

Mas Menteri Sandiaga Uno Dukung MS Glow Men Nobaride untuk Memajukan Brand Lokal

Senin, 30/05/2022 18:30 WIB
Mas Menteri Sandiaga Uno Dukung MS Glow Men Nobaride untuk Memajukan Brand Lokal
Sandiaga Uno lepas touring MS Glow Men Nobaride

mobilinanews (Jakarta) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno terus mendukung eksplorasi pariwisata dan pengembangan brand lokal menggandeng berbagai komunitas, brand dan semua pihak yang ingin memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif nasional.

Berkaitan dengan itu, Sandiaga ikut melepas rombongan peserta MS Glow Men Nobaride yang diadakan serentak di 6 kota di Indonesia, Minggu (29/5/2022), yang bertujuan mempromosikan brand lokal go global dengan menjadi sponsor resmi dari tim MotoGP Ducati Gresini Racing Team.

Saat melepas rombongan MS Glow Nobaride secara hybrid dari J99 Tower, Jakarta Selatan, Sandiaga mengatakan kegiatan yang diikuti oleh berbagai komunitas sepeda motor di Indonesia ini merupakan momentum menyambut keberhasilan MS Glow for Men menjadi sponsor dari tim MotoGP Gresini Racing.

"Kemarin, Sabtu (28/5/2022), merupakan hari yang bersejarah karena MS Glow for Men sudah menjadi bagian dari Gresini Racing yang juga dikenal sebagai tim Wonderful Indonesia di MotoGP," kata Sandiaga di Jakarta.

Sandiaga mengungkapkan keberhasilan produk perawatan kulit pria ini menjadi sponsor resmi dari tim Gresini Racing merupakan bentuk kolaborasi pelaku ekonomi kreatif untuk membangkitkan ekonomi dan juga momentum pembukaan peluang usaha dan lapangan kerja.

"Kami harapkan ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi kita. Menjadi semangat kita untuk membuka lapangan kerja dan peluang usaha," katanya.

Sandiaga berpesan agar ke-300 peserta Nobaride tetap mengutamakan keselamatan dan berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor, menaati peraturan lalu lintas untuk memberikan edukasi dan pembelajaran tentang safety di jalan raya.

Selain di Jakarta, acara ini juga dilaksanakan secara serentak di Bandung, Denpasar, Malang, Medan, dan Surabaya.

Khusus di Jakarta, rombongan peserta akan berkeliling menggunakan sepeda motor dari Pancoran menuju Sport Stube di Kawasan Pondok Indah melewati kawasan Gambir.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo