mobilinanews

Presiden Jokowi Puji Jakarta E-Prix Sukses dan Lancar, Ananda Mikola: Alhamdulillah, Marshal Kita Top Class!

Minggu, 05/06/2022 11:08 WIB
Presiden Jokowi Puji Jakarta E-Prix Sukses dan Lancar, Ananda Mikola: Alhamdulillah, Marshal Kita Top Class!
Ananda Mikola mendapat perhatian khusus dari Presiden Jokowi pada Grid Walk jelang start Jakarta E-Prix di JIEC Ancol Sabtu kemarin

mobilinanews (Jakarta) - Balapan Kejuaraan Dunia Balap Mobil Electric round 9 Jakarta E-Prix berlangsung sukses dan lancar seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo yang menonton langsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Sabtu kemarin sangat disyukuri.

Tak terkecuali Ananda Mikola selaku Chief de Mission yang membawai team Racing Committee Jakarta E-Prix.

"Alhamdulillah, Jakarta E-Prix berlangsung sukses dan lancar tak kurang apapun. Termasuk mendapatkan pujian dari Bapak Presiden Jokowi yang menonton langsung hingga selesai. Terima kasih Pak Jokowi," ujar Ananda Mikola kepada mobilinanews.

Ananda Mikola yang pembalap senior dan Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada team RC yang bertugas sangat rapi dan profesional.

"Apresiasi kepada para Deputy dari Pak Dani Sarwono, Pak Rio Sarwono, Bu Lola Moenek, Bagoes Hermanto dan yang lain yang tak bisa saya sebut satu per satu, seluruh RC dari Pengprov IMI dan adik-adik volunteer dari mahasisiswa," ungkap Ananda Mikola.

"Terus terang saya bangga dan seneng banget. Marshal kita the best, rapi dan top class!," bangga Ananda Mikola.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersyukur pagelaran Jakarta E-Prix 2022 di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022) berlangsung sukses dan lancar.

Formula E Jakarta 2022 dimenangkan Mitch Evans dari tim Jaguar TCS, disusul Jean Eric Vergne dan Edoardo Mortara di posisi kedua dan ketiga.

"Hari ini, kita menyaksikan langsung atau melalui tayangan televisi, gelaran balap 2022 Jakarta E-Prix di Sirkuit Formula E, Jakarta. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ujar Jokowi dalam unggahan di Instagram.

Dalam kesempatan itu Jokowi juga memberikan selamat kepada pembalap yang naik podium Jakarta E-Prix 2022.

"Selamat kepada para pemenang balapan, yakni Mitch Evans, pembalap tim Jaguar TS Racing asal Selandia Baru yang menempati posisi pertama, juga kepada Jean-Eric Vergne asal Prancis dari tim DS TECHEETAH di posisi kedua, dan Edoardo Mortara pembalap asal Swiss dari tim ROKiT Venturi Racing di tempat ketiga," ucap Jokowi.

Presiden Jokowi berharap Formula E jadi balapan yang makin digemari di masa mendatang di Indonesia.

"Balap Formula E ini adalah tontonan yang semakin digemari di masa depan mengingat kian banyaknya pemakai mobil listrik. Ajang balap ini juga bagus untuk Indonesia yang akan membangun ekosistem kendaraan listrik," tutur Jokowi.

"Saya berharap ke depannya akan lebih banyak lagi penyelenggaraan ajang kompetisi balap serupa Formula E," lanjut Jokowi.

Jokowi tiba di Sirkuit JIEC sebelum sesi balapan Jakarta E-Prix dimulai. Dengan mengenakan kaus putih lengan panjang dan celana hitam serta sneakers hitam, Jokowi menyapa pembalap Formula E.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga ikut menyerahkan trofi kemenangan kepada Mitch Evans sebagai pemenang Jakarta E-Prix 2022. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo