mobilinanews

Piaggio Dukung Penuh Indonesia Vespa World Days Yang Berlangsung 4 Hari di Bali

Sabtu, 11/06/2022 12:05 WIB
Piaggio Dukung Penuh Indonesia Vespa World Days Yang Berlangsung 4 Hari di Bali
Komunitas Vespa berkeliling Bali dalam acara Indonesia Vespa World Days

mobilinanews (Jakarta) – Para penunggang dan pecinta Vespa dari berbagai dunia akhirnya berkumpul di Nusa Dua Bali dalam helatan akbar Indonesia Vespa World Days, yang berlangsung pada 9-12 Juni.

Acara akbar ini merupakan ajang kumpul-kumpul terbesar pecinta Vespa di seluruh dunia yang digelar di luar benua Eropa, sejak event ini bergulir pada 1954 silam. Ini peristiwa langkah dan membuktikan Indonesia menjadi salah satu rumah bagi para pecinta Vespa yang diakui dunia.

Sebagai Agen Pemegang Merek Vespa di Indonesia, PT Piaggio Indonesia tidak ingin ketinggilan merayakan semangat Vespa sesungguhnya, yang dibawa dan melekat pada anak Vespa yakni semangat kegembiraan, jiwa muda, trendi, ikon Italia yang abadi serta semangat terpenting: solidaritas dan persaudaraan.

PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan acara ini merupakan momen bersejarah, sehingga pelu diapresiasi dengan semangat untuk tumbuh bersama dalam solidaritas dan persaudaraan.

“PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini. Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa. Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia," kata Ayu.

Ikut dalam kemeriahan gelaran Indonesia Vespa World Days, Piaggio Indonesia memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia, yakni memperkenalkan warna-warna baru yang atraktif melalui semangat ‘Live Free, Live Colorfully’.

Penyegaran ini semakin melengkapi karakter pengguna Vespa yang sangat ekspresif, sekaligus menjadi wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman, dan berkesan.

Selain itu, mereka juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit.

Dukungan Piaggio Indonesia bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta. Acara ini juga sekali lagi memperkuat Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas Vespa terbesar di dunia.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo