mobilinanews

Mitsubishi Fuso Buka Dealer Baru di Pekanbaru, Dukung Bisnis Konsumen

Kamis, 16/06/2022 15:05 WIB
Mitsubishi Fuso Buka Dealer Baru di Pekanbaru, Dukung Bisnis Konsumen
Management PT. KTB berfoto bersama dengan Management PT. DIPO Pekanbaru saat acara pembukaan dealer Mitsubishi Fuso 3S di kota Pekanbaru, Riau

mobilinanews (Riau) – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai salah satu pemain utama kendaraan komersial di Indonesia terus mendukung produknya dengan mendekatkan layanannya kepada semua pengguna truk mereka.

Terbaru, distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia ini, bersama dengan dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), membuka dealer 3S baru di Jl. SM. Amin, RT 02 / RW 14, Kel. Tabek Gadang, Kec. Binawdiya, kota Pekanbaru, Kamis (16/6/2022)

Dealer baru ini menyediakan layanan lengkap berstandar 3S berupa Sales, Service, Spare Parts dan dilengkapi dengan peralatan standar fasilitas Euro4, yang akan mendukung unit truk baru mereka yang lebih ramah lingkungan.

Didukung oleh 5 unit service stall dan 1 buah “truck pit”, outlet baru ini akan menghadirkan pelayanan yang tidak hanya professional, tetapi juga lebih cepat. Mereka bisa menservis hingga 20 truk pelanggan setiap harinya.

Selain itu, PT. DIPO juga menyiapkan layanan khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan truk di lokasi kerja melalui “Mobile Workshop Service” (MWS). Kedua layanan tersebut didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

Dealer ini menjadi dealer ke-35 untuk DIPO Group di Indonesia. Ini membuktikan komitmen PT. KTB dan PT. DIPO untuk menyediakan produk unggulan Euro4 yang lebih kuat, Canter dan Fighter X, serta layanan purna jual kepada seluruh konsumen di Indonesia, khususnya di wilayah Pekanbaru.

Sales and Marketing Dircetor, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengatakan kehadiran dealer baru ini merupakan bentuk dukungan mereka, untuk memastikan armada truk yang mendukung bisnis pelanggan tetap beroperasi dalam kondisi prima.

Baginya Riau dengan berbagai sektor bisnisnya terus tumbuh, seperti perkebunan, perdagangan, logistik, dan pertambangan, sehingga perlu dukungan kesiapan truk-truk operasional konsumen.

"Saya percaya bahwa pasar ini akan terus tumbuh dari tahun ke tahun dan kami ingin mendukung konsumen setia melalui dealer 3S terbaru ini, bersama dengan PT. DIPO. Kami siap mendukung pertumbuhan bisnis konsumen dan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” terang Duljatmono.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo