mobilinanews

Konsisten Dukung Keselamatan Berkendara Sopir Truk, Hino Gelar Costumer Driver Contest 2022

Kamis, 16/06/2022 16:05 WIB
Konsisten Dukung Keselamatan Berkendara Sopir Truk, Hino Gelar Costumer Driver Contest 2022
Para pemenang Hino Customer Driver Trainer Contest 2022

mobilinanews (Jakarta) – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022.

Kali ini mereka mengusung tema “Semakin Unggul pengemudinya, Semakin aman dan selamat transportasinya, Semakin untung bisnisnya”, yang berlangsung di Hino Total Support Customer Center, Purwakarta.

Tujuan utama HDTC ini, untuk memberikan penghargaan dan meningkatkan motivasi, kemampuan dan pengetahuan para instruktur pengemudi dalam memberikan pelatihan kepada pengemudi truk Hino.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan Hino kepada Pemerintah dan para pelanggan setia Hino untuk bersama - sama dengan seluruh stakeholder mewujudkan transportasi yang aman untuk masyarakat Indonesia.

COO - Director HMSI, Santiko Wardoyo mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk mengawal keselamatan pengemudi truk dan bus dijalan, yang akan mendukung kelancaran operasional bisnis pelanggan setia.

"Dengan adanya Hino Customer Driver Trainer Contest diharapkan dapat melahirka pengemudi-pengemudi yang tak hanya andal, melainkan juga mampu mengemudi dengan aman dan efisien, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan keselamatan berkendara,” kata Santiko Wardoyo.

Kegiatan ini digelar selama 2 hari dari tanggal 14 sampai 15 Juni 2022. Dimana pada hari pertama Hino Customer Driver Trainer Contest (HDTC) 2022 diikuti oleh 32 Finalis yang berasal dari 416 driver yang telah mengikuti pelatihan di Hino Total Support Customer Center (HTSCC), Purwakarta.

Setelah melewati serangkaian tes yang dilakukan dan penilaian yang ketat oleh dewan juri. Keluar sebagai juara yaitu, Salim Berutu dari PT. Elnusa Petrofin, Medan.

Sementara tempat kedua diraih oleh Sito perwakilan dari PT. Multi Rentalindo dan juara ketiga oleh Teguh Rianto asal PT. Tirta Varia Inti Pratama.

Selain itu, Hino turut memberikan Juara Harapan 1 yang jatuh kepada Kusnadi dari PT. Seino Indomobil Logistics dan Juara Harapan 2 kepada Haryono PT. Dakota Buana Semesta.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo