mobilinanews

Diapresiasi FE dan FIA, Racing Committee Jakarta E-Prix Pimpinan Ananda Mikola Kembali Dipercaya Musim Depan

Kamis, 16/06/2022 21:18 WIB
Diapresiasi FE dan FIA, Racing Committee Jakarta E-Prix Pimpinan Ananda Mikola Kembali Dipercaya Musim Depan
Ananda Mikola didampingi Lola Moenek dinilai sukses pimpin tim Racing Committee Jakarta E-Prix 2022 dan kembali dipercaya untuk event musim depan di sirkuit Formula E Ancol. (foto : hilary)

mobilinanews (Jakarta) - Hari ini, Racing Committee Jakarta E-Prix 2022 yang dikomandani Ananda Mikola mendapat email dari FIA dan FEO (Formula E Operation) berisi penghargaan atas sukses penyelenggaraan Formula E di sirkuit Ancol, Jakarta, 4 Juni 2022 lalu.

"Alhamdulillah, hari ini FIA dan FEO mengirim kita email yang isinya pujian terhadap kinerja Racing Committee yang dinilai sukses melaksanakan Jakarta E-Prix 2022," ujar Ananda Mikola yang mendapat tepuk tangan dari anggota RC yang hadir.

Iya, Ananda Mikola menyampaikan itu pada ramah tamah sekaligus pembubaran panitia RC Formula E di sebuah resto Amerika Latin, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022) malam.

"Thanks again for the incredible work done for this first event in Jakarta. Our succes is your succes," tulis Frederic Espinos, Sporting Director Formula E pada email yang dikirim kepada Ananda Mikola dan Bamsoet selaku Ketum IMI Pusat yang diperlihatkan kepada mobilinanews.

"Atas sukses yang membuat Formula E dan FIA happy, saya mau sampaikan bahwa mereka kembali meminta kita untuk menjadi RC pada Jakarta E-Prix musim depan yang akan dilangsungkan 2 race dan diproyeksikan night race," lanjut Ananda Mikola yang merupakan Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Ananda Mikola yang dipercaya sebagai Chief de Mission RC untuk Jakarta E-Prix 2022 menyebutkan bahwa keberhasilan ini bukan semata dirinya, melainkan seluruh element sekitar 400 orang yang bertugas di Racing Committee.

"Ini berkat kerja keras, bekerja dengan hati dan saling melengkapi dari seluruh RC yang bertugas dengan penuh tanggung jawab, demi sukses FE dan Indonesia. Saya bukan superman, tapi sukses ini oleh super team yang hebat," tegas Ananda Mikola.

Hadir pada makan malam dan ramah tamah antara lain H Tinton Soeprapto, Irawan Sucahyono, Lola Moenek, Dani Sarwono, Bagoes Hermanto, Arief Budiarto, Djembar Kartasasmita, Rulianto Katam, Rabindra S, Dika CH, Anton Ceper Chaidir, Sigit Widyanto dan Dony Sarwono. (bs)

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo