mobilinanews

Trio Lady Bikers di Evalube Jawa-Bali Touring 2022 : Senang Bisa Jalan-Jalan dan Nikmati Wisata Kuliner Lokal

Minggu, 26/06/2022 12:38 WIB
Trio Lady Bikers di Evalube Jawa-Bali Touring 2022 : Senang Bisa Jalan-Jalan dan Nikmati Wisata Kuliner Lokal
Trio Happy Pretty, Sari Widiastuti dan Eka Salman, ikut Evalube Jawa Bali Touring 2022 menikmati jalan-jalan dan wisata kuliner

mobilinanews (Jember) - Tak hanya para legenda motorsport 3 zaman berjenis kelamin laki-laki dari Legend Riders yang mengikuti Evalube Jawa - Bali Touring 2022.

Tapi juga ada 3 lady riders yang ternyata juga bukan figur sembarangan. Adalah penyanyi Happy Pretty merupakan personil Pretty Sister.

Selengkapnya mereka adalah Happy Pretty, Sari Widyastuti, dan Eka Salman.

Happy Pretty pilih mengendarai Yamaha Aerox, Eka memacu Yamaha XMax, sementara Sari memilih jadi boncenger dengan membonceng pembalap lawas Dodo TS yang mengendarai Yamaha XMax.

Happy Pretty yang mewakili teman-temannya mengatakan bahwa dia sangat gembira bisa mengikuti touring Legend Riders ini.

"Kami sangat interest, karena mengikuti acara Evalube Jawa Bali Touring 2022 ini selain bisa jalan-jalan dengan motor kesayangan, sekaligus wisata kuliner kearifan lokal. Makanan khas daerah yang kita lewati. Wow," ungkap Happy Pretty.

Yang terjadi kemudian, Happy Pretty mengaku berat badannya malah bertambah dengan mengikuti event touring yang disponsori pelumas Evalube ini.

"Ikut touring ini kok berat badan saya naik hampir 2 kg ya, hehe," canda happy.

Untuk Eka, memang sudah beberapa kali ikut touring motor Legend Rider, dan selanjutnya akan mengajak teman-teman lady bikers lainnya.

Sementara untuk Sari, for next event bertekad akan mencoba mengendarai motor sendiri. "Tidak lagi jadi boncenger. Kayaknya lebih menarik deh jadi rider," senyum Sari. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo