mobilinanews

Evalube Jawa Bali Touring 2022 : Melintasi Danau Buyan Bedugul Kabupaten Tabanan Seperti Touring di Selandia Baru

Senin, 27/06/2022 16:18 WIB
Evalube Jawa Bali Touring 2022 : Melintasi Danau Buyan Bedugul Kabupaten Tabanan Seperti Touring di Selandia Baru
Rombongan Evalube Jawa-Bali Touring 2022 singgah di Danau Buyan Bedugul Kabupaten Tabanan Bali pada hari terakhir touring Legend Riders

mobilinanews (Bali) - Setelah sampai Bali pada Minggu (26/6/2022) kemarin sore, peserta Evalube Jawa Bali Legend Riders Touring 2022 bermalam di Mimpi Menjangan Resort di daerah Menjangan.

Pada Senin (27/6/2022) hari ini, rombongan touring Legend Riders mengisi acara dengan touring santai menikmati keindahan Pulau Dewata, setelah sempat tertutup untuk wisatawan karena pandemi Covid-19.

Dari hotel Mimpi Menjangan Resort di daerah Menjangan, peserta touring mengunjungi daerah Bedugul di Kabupaten Tabanan, Bali yang dikenal dengan danau dan gunungnya.

Menuju ke sana, rombongan touring Legend Riders harus melewati jalan beraspal mulus menanjak, berliku-liku dan disertai turunnya kabut membuat suasana seperti touring di Selandia Baru.

Melewati Danau Buyan, peserta mampir sejenak untuk berfoto di atas permukaan sambil menikmati kopi dan pisang goreng yang merupakan kearifan lokal daerah setempat.

Setelah ngopi-ngopi cantik, menyantap pisang goreng khas Danau Buyan, serta puas berfotoria dengan latar belakang pemandangan yang indah dan asri, peserta touring Legend Riders kembali bergerak.

Ke mana? Saatnya, lunch break yang masih berada  di daerah Bedugul, dan setelah itu menuju lokasi finish di hotel Grand Bali Sani di daerah Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo