mobilinanews

Chepot Hanny Wiano (Ketua Legend Riders): Alhamdulillah, Evalube Jawa Bali Touring 2022 Zero Accident

Senin, 27/06/2022 17:08 WIB
Chepot Hanny Wiano (Ketua Legend Riders): Alhamdulillah, Evalube Jawa Bali Touring 2022 Zero Accident
Para peserta Evalube Jawa Bali Touring 2022 finish di Grand Balisani Suites Seminyak Denpasar tepat pukul 16.00 WITA hari ini

mobilinanews (Bali) - Akhirnya tuntas sudah perjalanan Evalube Jawa - Bali Touring 2022 oleh komunitas touring motor Legend Riders.

Tepat pukul 16.00 WITA, seluruh peserta yang berangkat dari Jakarta pada 6 hari lalu memasuki halaman hotel Grand Balisani di Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Ketua Legend Riders, Chepot Hanny Wiano menyambut gembira, karena kegiatan yang diinisiasi para pelaku balap senior ini berlangsung lancar.

"Setelah menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 1.500 km, akhirnya seluruh peserta bisa finish dengan selamat tak kurang apa pun alias zero accident," senyum sumringah Chepot HW, salah satu legenda motorsport Indonesia.

Sementara itu Dolly Indra Nasution selaku Ketua Pelaksana menambahkan bahwa pihak pelumas Evalube selaku sponsor kegiatan touring Legend Riders Jawa Bali 2022.

"Pihak pelumas Evalube sudah sepakat untuk kembali melanjutkan kerjasama dengan Legend Riders sebagai sponsor tahun depan untuk touring ke Kalimantan," ujar Dolly Indra Nasution, mantan Sekjen PP IMI dan pereli kawakan

Hal ini juga diamini oleh Fauzi Aljufrie selaku komisaris PT Wirasawata Gemilang Indonesia (WGI) yang juga turut sebagai peserta Evalube Jawa Bali Touring 2022.  

Malam ini, acara akan ditutup dengan dinner party di Berlin Gastro n Kitchen jl By Pass Ngurah Rai dengan pelumas nasional Evalube sebagai tuan rumah.

Ok, semoga semua sehat terus, sampai jumpa pada Evalube Kalimantan Touring Legend Riders 2023. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo