mobilinanews

ISSOM 2022 : Berlaga di ITCR Max, M Ichsan (Pembalap KDRT) Senang Bisa Kembali Memakai Nomor 99

Minggu, 03/07/2022 02:08 WIB
ISSOM 2022 : Berlaga di ITCR Max, M Ichsan (Pembalap KDRT) Senang Bisa Kembali Memakai Nomor 99
M Ichsan, pembalap senior yang kini memperkuat tim KDRT siap berlaga di kelas ITCR Max ISSOM 2022. (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Pembalap andalan KDRT (Kurang Dana Racing Team) M Ichsan siap bersaing di kelas ITCR Max Master putaran 2 ISSOM 2022.

"Akhirnya angka keramat 99 kembali terpasang di pintu mobil Toyota Yaris dan siap berkompetisi di kelas paling bergengsi ITCR Max nih," ujar M Ichsan kepada mobilinanews.

Ichan, begitu sapaan akrabnya, optimistis bisa memberikan hasil terbaik untuk tim dan CV positif untuk dirinya. 

"Meski harus bersaing dengan pembalap pabrikan sekelas Demas Agil (Toyota Gazoo Racing Indonesia) dan pembalap andal sekelas Avan Abdullah, saya tidak takut," ungkap pembalap kawakan bertubuh jangkung itu.

Yang jelas dengan pacuan sekarang, Toyota Yaris spec mumpuni, tinggal dirinya justru dituntut bisa menjinakkan apa tidak.

"Insyaallah, semua akan lancar. Saya akan menerapkan strategi mengatur ritme, tidak asal menyerang, karena balapan panjang dengan durasi 12 putaran," buka Ichan.

Kali ini, Ichan tidak bersama teammate di KDRT Ridwan Hanif yang bersiap berangkat menunaikan ibadah haji ke Mekkah Saudi Arabia hari Senin.

Namun tetap ada teammate penggantinya, yakni Adrianza Yunial seorang peslalom nasional yang akan mengendarai unit mobil milik KDRT lainnya. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo