mobilinanews

Wow! Offroader Heru Kundhimiarso dari Pemalang (Jawa Tengah) Sabet Medali Emas FORNAS VI di Palembang!

Rabu, 06/07/2022 01:12 WIB
Wow! Offroader Heru Kundhimiarso dari Pemalang (Jawa Tengah) Sabet Medali Emas FORNAS VI di Palembang!
Offroader Heru Kundhimiarso (Jawa Tengah) menerima medali emas kelas Racing Adventure 1000cx FORNAS VI di Palembang, Sumatra Selatan

mobilinanews (Palembang) - Offroader asal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Heru Kundhimiarso, sukses menyabet medali emas pada  Festival Olahraga Nasional (FORNAS) VI di Palembang, Sumatera Selatan.

Tampil pada cabang olahraga Racing Adventure, pembalap Kota Ikhlas ini meraih podium 1 di kelas 1.000 cc.

Heru Kundhimiarso, satu-satunya perwakilan Provinsi Jawa Tengah ini menjadi jawara setelah menyingkirkan rival-rivalnya, Okvan asal Lampung dan offroader tuan rumah Sumatra Selatan, Priadi.

Sempet keteter di Special Competion Stage (SCS) awal pada hari pertama, Kundhi yang didampingi navigator Sudarmanto, tampil trengginas di race-race berikutnya dengan total perolehan poin 574 dari 6 SCS yang dipertandingkan. 

"Terima kasih atas dukungan, support dan doa seluruh warga Pemalang dan Jawa Tengah. Alhamdulillah, perjuangan tidak sia-sia," ucap Kundhi sesaat usai menerima medali kepada mobilinanews.

Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakt Indonesia (Formi) Kabupaten Pemalang, Muhamad Rifqi Aziz, mengapresiasi atas torehan prestasi yang diraih atlet asal Pemalang.

"Tentu kami bersyukur, Alhmdulillah. Terima kasih atas perjuangannya untuk nama baik Pemalang dan Jawa Tangah," ucap Rifqi Aziz.

Fornas VI Palembang digelar 1-7 Juli 2022. Sementara untuk cabang olahraga racing adventure digelar pada 2-3 Juli 2022 di Sirkuit Lanud Sri Herlambang Palembang, Sumsel. (rinto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo