mobilinanews

New Daihatsu Sigra Tampil Sporty dan Dibekali Fitur Keselamatan Mumpuni

Kamis, 07/07/2022 16:08 WIB
New Daihatsu Sigra Tampil Sporty dan Dibekali Fitur Keselamatan Mumpuni
Versi penyegaran New Daihatsu Sigra dilakukan hari ini di Bekasi, Jawa Barat dengan tampilan lebih sporty dan dibekali beberapa fitur baru

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra, di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/7/2022). Penyegaran ini dilakukan untuk menjaga pasar Sigra sebagai mobil keluarga entry-level yang banyak diminati konsumen.

Sebagai salah satu pelopor kendaraan LCGC, Sigra menjadi model dengan kontribusi nomor 1 pada penjualan Daihatsu secara nasional sejak Januari – Mei 2022. Banyak keluarga muda yang menjadikannya pilihan dalam aktivitas

Sebagai Best Value Family Car in Indonesia, Astra Daihatsu Sigra merupakan mobil LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang yang telah terjual lebih dari 257 ribu unit hingga Mei 2022 sejak peluncuran perdananya pada 2016.

Eksterior New Sigra lebih sporty dengan sentuhan kombinasi grill serta smoked LED berwarna gelap, ditambah dengan kaca spion samping berwarna hitam sesuai dengan tren saat ini. Selain itu, Sigra tampil dinamis berkat desain baru velg berdiameter 14’ inch, ditambah dengan shark fin Antenna yang modern.

Bagian interior, tak kalah sporty dengan sentuhan warna gelap pada area dashboard, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior. Area tempat duduk juga berwarna gelap yang semakin menambah kesan sporty sdan pastinya memudahkan perawatan kebersihan.

Sigra tersedia dalam 10 varian Sigra dengan rincian 6 varian standar dan 4 varian asesoris. Adapun 7 pilihan warna dengan 1 warna terbaru, yakni Scarlett Red Metallic. Pelanggan juga dapat memiliki Sigra dengan harga mulai dari Rp 129.500.000 – Rp 174.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Sebagai kendaraan LCGC yang hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta harga terjangkau, Sigra juga telah dibekali dengan sederet fitur keselamatan dan keamanan seperti Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor, ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta Rear Parking Camera.

Kenyamanan berkendara juga semakin bertambah berkat 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian, yang dapat menemani perjalanan pengguna dan memudahkan pengawasan kendaraan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mewujudkan #MimpiIndahKeluargaIndonesia untuk memiliki kendaraan yang cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka,” kata Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani di Bekasi.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo