mobilinanews

Ultah Ke-67, DDS Yamaha Seru-seruan Bersama Komunitas Hingga Pelanggan Yamaha

Jum'at, 08/07/2022 09:30 WIB
Ultah Ke-67, DDS Yamaha Seru-seruan Bersama Komunitas Hingga Pelanggan Yamaha
Keseruan perayaan Ultah Yamaha ke 67 dengan city ride ke Jakarta Fair

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha DDS Jabodetabek menggelar berbagai rangkaian acara dalam menyambut Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67, awal Juli lalu. Ragam acaranya mulai dari City Ride sampai dengan Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran.

Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan gelaran ini memberikan semangat karena melibatkan seluruh keluarga Yamaha mulai dari dealer, pelanggan hingga komunitas.

“Kami berharap dengan digelar event ini dapat memberikan semangat serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha untuk semakin mempererat ikatan. Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan layanan,” ungkap Frengky Rusli di Jakarta.

Peserta yang nimbrung dalam touring ini sekitar 130 motor Yamaha yang diikuti pembesar seperti rengky Rusli, Bapak Sentosa Tampomas dan Bapak Sudrajat Jonathans beserta MP Ambarita, pelanggan, dealer, komunitas dan tim DDS Jabodetabek

Rombongan city ride memulai perjalanan dari flagship shop cempaka putih, menuju Jl Asia Afrika. Tiba di Jl Asia Afrika rombongan sempat terhenti dikarenakan hujan deras.

Setelah berteduh rombongan melanjutkan perjalanan menuju JIExpo Kemayoran melalui jalan arjuna selatan menuju ke Tomang, Gunung Sahari, dan terakhir finish di JIExpo Kemayoran atau Jakarta Fair Kemayoran.

Setiba di Jakarta Fair Kemayoran rombongan city ride lanjut menggelar acara Carnaval. Dilengkapi dengan pertunjukan barongsai dan juga talk show dari MP Ambarita yang membuat acara carnaval Yamaha Day semakin meriah. Tidak ketinggalan Yamaha juga memberikan merchandise dan voucher secara gratis untuk seluruh pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran.

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Yamaha kali ini, Yamaha juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022, guna mengekspresikan kebahagiaan bersama meskipun tengah menghadapi tantangan saat ini.

Selain touring Yamaha juga mengajak masyarakat ikut dalam Yamaha Day Photo Competition yang berlangsung dari tanggal 1-31 Juli 2022, dengan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan apparel resmi dari Yamaha Indonesia.

Cara mengikuti kompetisi foto ini yakni follow, like dan share postingan Yamaha Day 2022 di akun @yamahaindonesia, upload foto dengan menggunakan frame dari link bit.ly/frameyamahaday2022 dengan caption menarik dengan tag akun @yamahaindonesia yang dibagikan ke tiga teman dan gunakan hashtag seperti #YamahaDay #YamahaDay2022 #YamahaDay2022Indonesia #Yamaha67thn

Selain itu ada juga lomba kolaborasi Yamaha dan Nikon Indonesia untuk mengadakan Photo Competition bagi fotografi enthusiast dengan grand prize 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

Caranya registrasi melalui bit.ly/nikonxyamahaday2022, buat foto bersama motor Yamaha kesayangan, pload foto di Instagram @yamahaindonesia & @nikonindonesia dengan judul foto dan caption semenarik mungkin, lalu mention 3 orang teman kamu.

Gunakan hashtag #NikonYamahaDay2022, #yamahaday, #yamahaday2022, yamahaday2022Indonesia, jika sudah di upload, share juga ke Instagram Story. Dengan lomba ini Yamaha ingin mengapresiasi kreativitas dan jiwa kompetisi dari anak muda.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo