mobilinanews

Lelang Mobil Toyota Besar-Besaran di Bazaar Toyota

Senin, 21/12/2015 15:05 WIB
Lelang Mobil Toyota Besar-Besaran di Bazaar Toyota
Foto -Toyota Indonesia
Salah satu peserta lelang di Bazaar Toyota mengisi formulir pendaftaran. Di Bazaar Toyota pelangga bisa mendapatkan kendaraan Toyota dengan harga sesuai ekspektasi.

mobilinanews (Jakarta) - Memfasilitasi pelanggan Toyota yang ingin meng-upgrade kendaraannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar lelang akbar mobil bekas pada Sabtu (19/12) lalu. Melalui ajang ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga jual beli mobil yang layak sesuai ekspektasi mereka, dan berbagai fasilitas menarik lainnya untuk pembelian mobil baru Toyota.

Lelang akbar bertajuk “Bazaar Toyota” didukung dua operator lelang, Ibid dan BidWin. Acara ini berlangsung di Hall C, Jakarta Internasional Expo, Kemayoran Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari semangat Toyota Let`s Go Beyond, karena harga yang diharapkan pelanggan dapat memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi mereka,” kata Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Peserta lelang yang ingin trade-in, Bazaar Toyota menawarkan program menarik dengan memberikan penawaran khusus. Sementara, bagi calon pembeli, Toyota bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan.

Untuk ikut lelang, peserta yang menitipkan mobil bekasnya untuk dijual, terlebih dahulu harus melakukan registrasi awal baik online melalui hotline Toyota, BidWin dan Ibid, atau datang langsung ke dealer Toyota terdekat (Auto 2000, Tunas, Astrido, Plaza, Setiajaya, Daya & Anzon Toyota).

Tujuannya untuk melengkapi surat-surat kendaraan yang akan dilelang dan melakukan pendaftaran Lot.

Selain pengguna Toyota, acara ini juga memfasilitasi para pengguna mobil non-Toyota yang ingin mengganti mobil bekasnya dengan mobil baru Toyota. Bazaar Toyota juga memajang display mobil baru Toyota.

Pengunjung dapat berkesempatan melihat dan melakukan pembelian mobil dan disediakan program menarik sepanjang acara berlangsung, seperti lucky dip bagi yang melakukan SPK pada saat event berlangsung.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo